Thiago Silva Sarankan Alex Gabung Ke AC Milan Musim Depan

Thiago Silva Sarankan Alex Gabung Ke AC Milan Musim Depan – Kontrak pemain belakang Paris Saint Germain asal Brasil yakni Alex tak akan segera berakhr tepat setelah musim ini berakhir dimana manajemen Paris Saint Germain sendiri hampir dipastikan tak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada bek asal Brasil tersebut dengan berbagai alasan.

Salah satu hal yang tentu menjadi pertimbangan adalah usia dari Alex sendiri yang saat ini sudah menginjak kepala tiga tepatnya di usia 31 tahun dimana manajemen PSG tak ingin mengambil resiko dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada Alex yang usianya sudah menginjak kepala tiga terlebih mereka telah memiliki pemain pengganti yang mungkin mereka anggap lebih baik ketimbang Alex yakni Marquinhos yang dalam beberapa pertandingan di musim ini menjadi andalan sang pelatih Laurent Blanc untuk bisa di duetkan dengan Thiago Silva di barisan pertahanan.

Hal ini membuat Alex pun mau tak mau harus mulai memikirkan masa depannya terutama dimana ia akan bermain di musim depan. beberapa klub mengaku tertarik mendapatkan tanda tangannya termasuk mantan klub yang pernah ia bela di Belanda yakni PSV Eindhoven. Namun sikap PSV yang seperti acuh tak acuh membuat Alex mungkin akan berpikir dua kali sebelum menerima tawaran dari mantan klub yang pernah membesarkan namanya di pentas sepak bola Eropa.

Selain PSV peluang paling besar bagi Alex justru datang dari klub Serie A Liga Italia AC Milan. Klub yang bermarkas di stadion San Siro ini justru yang terlihat paling serius mendaptakn tanda tangan dari Alex pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen AC Milan bahkan dikabarkan sudah siap menyodorkan kontrak kepada Alex untuk bisa bergabung dengan AC Milan di musim depan. mencoba memberikan nasihat kepada rekan satu timnya tersebut rekan duet Alex di barisan pertahanan PSG yakni Thiago Silva yang juga merupakan mantan bintang AC Milan menyarankan Alex untuk mempertimbangkan dengan baik – baik tawaran dari AC Milan.

Menurut Thiago Silva, AC Milan merupakan tim yang sangat tepat bagi Alex dimana menurutnya AC Milan memiliki tradisi baik dengan orang – orang asal Brasil dan hal itu sudah ia rasakan saat ia masih menjadi bagian dari AC Milan beberapa musim yang lalu. Saya tentu saja sangat merekomendasikan Alex untuk bergabung dengan AC Milan di musim depna dimana bersama dengan Milan saya yakin dia akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dimana AC Milan sendiri memang memiliki sejarah yang cukup baik dengan pemain asal Brasil dan saya yakin dia akan cepat beradaptasi dengan banyaknya pemain Brasil di AC Milan ungkap kapten tim nasional Brasil ini.