Thiago Silva Incar Gelar Liga Champions Musim Depan

Thiago Silva Incar Gelar Liga Champions Musim DepanThiago Silva Incar Gelar Liga Champions Musim Depan – Gagal mencapai partai final Liga Champions Eropa di musim ini nyatanya tak membuat Thiago Silva akan berhenti begitu saja dalam upayanya merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa di musim depan. dua musim berturut – turut gagal meraih gelar prestisius tersebut justru tak membuatnya patah semangat dan justru menjad semakin bersemangat mengejar gelar juara di kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut.

Paris Saint Germain di musim depan dipastikan akan kembali berlaga di ajang Liga Champions Eropa setelah mereka terlebih dahulu memastikan diri menjadi juara Ligue 1 Prancis di musim ini dengan menyingkirkan perlawanan AS Monaco yang kemungkinan besar akan mendampingi PSG sebagai wakil dari Ligue 1 Prancis di musim depan.

Pada musim ini sendiri Paris Saint Germain langkahnya harus terhenti hanya sampai di babak perempat final Liga Champions Eropa usai sebelumnya mereka harus mengakui keunggulan Chelsea secara agregat dengan skor agregat akhir 3 – 3 dimana berkat keunggulan satu gol yang berhasil ia ciptakan di kandang lawan membuat Chelsea akhirnya berhak atas satu tempat di babak semi final sedangkan Paris Saint Germain akhrinya harus mengakhiri perjalanan mereka di pentas Eropa hanya sampai di babak perempat final Liga Champions Eropa di musim ini dan merelakan satu tempat di babak semi final kepada Chelsea.

Di musim depan Thiago Silva bertekad untuk bisa tampil jauh lebih baik lagi dari musim ini untuk mengejar impian yang sudah sejak lama ia harapkan dimana ia sangat ingin bisa merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa. Sejak masih bermain untuk klub raksasa Italia AC Milan Thiago Silva memang berharap bisa meraih gelar juara di pentas Eropa tepatnya di ajang Liga Champions Eropa dan dengan dukungan dari para fans setia Paris Saint Germain dirinya berharap di musim depan Paris Saint Germain benar – benar bisa mewujudkan ambisi meraih gelar juara di kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut.

“Kami tentu saja sangat bersedih dengan kegaglan kami menembus babak semi final meski kami sudah behrasil mengalahkan Chelsea di leg pertama perempat final lalu. Namun kegagalan di musim ini menjadikan kami menjadi tim yang akan jauh lebih baik lagi di musim depan dan dengan kepastian bertahannya Laurent Blanc sebagai pelatih di musim depan dan kemungkinan kedatangan beberapa pemain anyar saya yakin tim ini akan menjelma menjadi tim yang sangat kuat di musim depan dan bukan tak mungkin akan menjadi raja baru Eropa mengalahkan tradisi kuat juara seperti Barcelona atau Real Madrid” ungkap kapten tim nasional Brasil ini.