Steven Gerrard Menepi Dari Team Utama Liverpool Enam Pekan

Steven Gerrard Menepi Dari Team Utama Liverpool Enam Pekan

Steven Gerrard Menepi Dari Team Utama Liverpool Enam Pekan – Liverpool saat ini mendapatkan kabar yang sangat buruk setelah kapten dari klub yaitu Steven Gerrard memang harus menepi selama kurang lebih yaitu enam pekan setelah ia cedera hamstring saat Liverpool saat itu mampu menekuk West Ham United dengan poin 4-1 pada hari Sabtu kemarin.

Pemain yang saat ini berusia 34 tahun ini memang terpaksa ditarik saat berada dalam babak kedua yang ternyata baru berjalan 10 menit lamanya. Dari adanya hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter dari Gerrard ternyata memang dikabarkan ia harus melakukan adanya proses recovery yang mana digunakan untuk proses penyembuhan atas cedera yang dialaminya itu.

Dengan absenya yang sealam enam pekan tersebut, maka Gerrard tentu saja akan dipastikan tidak akan bisa untuk memperkuat adanya The Reds dalam adanya tujuh pertandingan dan juga beserta satu laga yang nantinya akan ad dalam putaran ketiga FA Cup ini. Memang selain itu nantinya menejer dari Brendan Rodgers juga akan menutupi adanya posisi yang mana ditinggal oleh gelandang kebanggaan klub ini.

Hal ini memang diakui sangat berpengaruh sangat besar akan kekuatan dari klub, Gerrard memang pemain yang sangat baik dan juga sangat cerdik. Hal ini dapat dilihat dari posisi yang ditempati saat ini yaitu sebagai kapten klub. Ini merupakan hal yang sangat baik jika seorang pemain dipercaya sebagai kapten sehingga tentu saja yang mestinya dilakukan oleh klub saat melihat pemainya mengalami cedera adalah memberikan perawatan terbaik agar pemain tersebut segera pulih dan dapat bermain dalam klub itu lagi. Harapan yang sangat besar memang saat ini adalah jika Gerrard kembali pulih maka akan membela klub ini dengan sangat keras.

Pasalnya memang saat ini klub Liverpool memang akan menjalani adanya laga yang memang sangat berat pada saat bulan Desember. Dalam adanya Laga Lanjutan ini Kompetisi Liga Premier dalam pekan yang ke 16. Liverpool nantinya akan berkunjung ke White Hart Lane untuk dapat menghadapi Tottenham Hotspurs pada hari Minggu tanggal 15/12 yang akan datang dan juga seminggu kemudian nantinya mereka akan menjamu klub Cardiff City.

Setelah selesai bertemu dengan klub Cardiff , The Kop ini akan mendatangkan klub Manchaster City dan juga klub Chelsie , dua klub ini nantinya akan menjadi notebase yang mana adalah saingan dari klub Liverpool dalam papan atas klasemen.

Pada saat musim ini, Gerrad tercatat dpat mencetak 3 gol dan juga 6 assist dan itu rata-rata ia melakukanya saat berada dalam kondisi yang baik dan tendangan yang ia berikan itu selalu menuju dalam gawang dan juga tepat sasaran saat melakukan pertandingan sebanyak 2 kali dalam pertandingan.