Serbia di Piala Dunia 2018

Timnas Serbia mewakili Serbia dikendalikan oleh Asosiasi Sepakbola Serbia . Dengan Timnas yang dijuluki Orlovi, sepakbola Serbia memiliki sejarah panjang di Serbia dan negara-negara tetangga . Serbia berkompetisi dibawah berbagai bentuk Timnas Yugoslavia , ia mencapai sukses besar dan menempati posisi ke-4 pada Piala Dunia 1930 dan 1962. Pencapaian tim Yugoslavia yang menjajikan pada era 1990’an yang menampilkan pemain Dragan Stojkovic , Dejan Savicevic , Predrag , Vladimir Jugovic , dan Sinisa Mihajlovic. Tapi mereka sempat tartahan karna sanki internasional yang diberlakukan kepada Yugoslavia karena perang Yugoslavia pada saat itu .

Setelah pembubaran Serbia dan Montenegro , akhirnya Serbia sendiri mencapai kemeredekaan pada tahun 2006 . Keberhasilan Timnas Serbia terbesar pada Piala Dunia tahun 2010 , mereka menang 1 – 0 atas Jerman di babak penyisihan grup. FIFA dan UEFA menganggap timnas Serbia sebagai penerus langsung tim Yugoslavia dan Serbia & Montenegro .

Saat ini Serbia dilatih oleh Mladen Krstajic , dia adalah mantan pemain sepakbola Serbia , Mladen dikenal karena ketenangan dan kemampuan kepemimpinan-nya . Dia terakhir ikut Piala Dunia 2006 sebagai pemain di Timnas Serbia . Sekarang ini Mladen Krstajic barusia 44 tahun , usia yang cukup muda sebagai seorang pelatih . Pada bulan Oktober 2017 , Mladen Krstajic di tunjuk sebagai pelatih Serbia , sebelumnya dia mnejadi juru kunci. Pada bulan Desember 2017 Mladen akan berperan secara permanen sampai dengan Piala Dunia 2018 selesai .

Beriku perkiraan pemain yang akan di bawa Mladen Krstajic di Piala Dunia Rusia 2018 :

  • Penjaga Gawang ; Predrang Rajkovic , Marko Dmitrovic , Vladimir Stojkovic
  • Pemain Belakang ; Nikola Maksimovic , Milos Veljkovic , Branislav Ivanovic , Jagos Vukovic , Dusko Tosic , Aleksandar Kolarov , Ivan Obradovic , Antonio Rukavina
  • Pemain Tengah ; Nemanja Matic , Ljubomir Fejsa , Luka Milivojevic , Sergej Milinkovic Savic , Nemanja Gudelj , Marko Grujic , Adem Ljalic , Mijat Gacinovic
  • Penyerang ; Dusan Tadic , Filip Kostic , Nemanja Radonjic , Andrija Zivkovic , Aleksandar Mitrovic , Aleksandar Prijovic

Tournament terbesar di dunia ini akan di gelar di Rusia pada bulan Juni 2018 . Serbia tergabung di grup E bersama Brazil , Swiss dan Kosta Rika . Lawan-lawan di grup ini meliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan . Laga perdana Serbia akan bertemu dengan Kosta Rika pada tanggal 17 Juni 2018.

Itulah info dari Tri7bet untuk Serbia di Piala Dunia 2018 nanti , yang akan memberikan anda odds dan handicap terbaik , di agen bola terpercaya .