SBOBET News Cleverley Berjuang Untuk Tempat Di Piala Dunia

SBOBET News Cleverley Berjuang Untuk Tempat Di Piala Dunia

SBOBET News Cleverley Berjuang Untuk Tempat Di Piala Dunia  РDengan dimulainya turnamen Piala Dunia lebih dari enam bulan lagi, banyak pemain Premier League mencari cara untuk membuat penampilan yang cukup mengesankan Roy Hodgson dengan tujuan memenangkan tempat di skuad Inggris untuk bermain di Brazil. Gelandang ini bisa dibilang yang paling tajam dalam melakukan serangan, dengan sejumlah pengalaman dan talenta muda untuk inklusi.

Pemain seperti Frank Lampard, Steven Gerrard dan Jack Wilshere lebih dipastikan untuk menempati posisi sebagai gelandang tengah dalam rangka melakukan perjalanan ke Amerika Selatan, sementara sejumlah pemain lain akan memperebutkan sisa kuota untuk memesan tempat mereka di kontingen.

Michael Carrick, Ross Barkley, James Milner, Gareth Barry dan Ravel Morrison semua akan berada di pikiran Hodgson, sementara Jordan Henderson telah membuat penampilan yang mengesankan di Anfield dan memegang tangannya untuk memenangkan recall. Mampukah Tom Cleverley membuat peluang untuk masuk skuad Inggris di Piala Dunia? Namun, dengan juara Premier League Manchester United kembali ke jalur juara akhir-akhir ini, David Moyes telah memberikan pujian kepada pemain gelandang yang akan masuk di contention musim panas mendatang.

Tom Cleverley telah melihat pengaruh dan pentingnya perkembangan permainannya dalam beberapa pekan terakhir di Old Trafford, dengan pertumbuhan pemain bintang ini yang dipaksa untuk bermain untuk sisi sayap dalam transisi yang dilakukan United. Dengan kondisi Carrick dan Marouane Fellaini yang keduanya menderita cedera, United terlihat jelas kekurangan pilihan di lini tengah saat ini, dan hal itu memberikan kesempatan Cleverley untuk bermain lebih teratur.

Cleverley juga bisa menjadi wildcard untuk skuad Inggris, seperti ketika di data statistic pemain ia menggambarkan sebagai gelandang box – to- box yang dapat dengan baik baik mengumpan dengan kakinya dan juga mampu bergerak ke depan untuk mendukung serangan. Di beberapa kalangan telah berbicara tentang mantan pemain pinjaman Wigan tersebut sebagai pengganti jangka panjang untuk legenda United Paul Scholes, dan pada waktu dia telah menunjukkan kemampuan itu dia bisa menjadi pemain penting untuk skuad Manchester.

Namun, pertunjukan ini telah terlalu cepat berlalu, dan Cleverley telah berjuang untuk bermain di tempat reguler pada skuad United selama 18 bulan terakhir jika pemain tersebut mampu bermain konsisten. Penampilannya telah diberi label sebagai salah satu pemain yang penting di skuad, yang dia tunjukkan pada awal kompetisi 2011-12. Namun, dalam beberapa pekan terakhir Cleverley telah dimasukkan ke dalam sejumlah permainan United, mengakhiri paceklik gol dan tampak seperti gelandang dengan drive dan keinginan.

Dia telah membuat 13 penampilan bagi Inggris selama dua tahun terakhir, tetapi akan perlu untuk menjadi yang terbaik untuk United selama beberapa bulan ke depan untuk berpartisipasi di Piala Dunia. Gelandang bertahan seperti Carrick dan Barry akan dipertimbangkan, sementara Barkley dan Lampard sesuai dengan rencana karena lebih banyak pilihan pemain yang lebih ofensif. Beberapa pemain yang mampu malakukan permainan box- to- box adalah Cleverley, Wilshere dan Henderson SBOBET News.