Roy Keane Sebut Rio Ferdinand Pemain Muda Minim Pengalaman

Roy Keane Sebut Rio Ferdinand Pemain Muda Minim Pengalaman

Roy Keane Sebut Rio Ferdinand Pemain Muda Minim Pengalaman – Legenda dari klub Manchaster United, yaitu Roy Kaeane saat ini mengkritisi adanya dua penggawa yang dimiliki oleh klub Manchester United, yaitu Rio Ferdinand dan juga Ashley Young. Ia mengaku bahwa saat ini tak puas untuk melihat adanya peforma yang ditunjukkan oleh penggawa tersebut dalam Manchester United saat mereka menakhlukkan adanya Shakhar dengan poin 1-0 dalam Old Trafford.

Ferdinand memang menjadi pemain yang pertama saat menjadi sebuah sasaran dari adanya kritik yang sangat pedas yang dilontarkan oleh Keane. Ia saat itu menilai bahwa memang pemain yang saat ini berusia 35 tahun ini memang saat itu tampil layaknya pemain muda yang tak memiliki banyak pengalaman, hal ini diucapkan oleh Keane lantara saat itu Ferdinand dinilai tak mampu untuk dapat menjaga adanya sebuah pertahanan daru klub Setan Merah.

Siapa saja akan tetap mempertahankan adanya pemain yang memang membuat adanya kesalahan namun tak aka nada yang bisa mempertahankan adanya pemain yang tak bisa melakukan adanya tacking dan juga menutup adanya pergerakan dari lawan, hal inilah yang saat itu diungkapkan oleh Keane. David Moyes saat itu mengangkat adanya topinya yang memang hal ini dilakukan sebelum pertandingan itu dilakukan. Dia saat itu berkata bahwa ini semua adalah tanggung jawab dirinya , tapi ini adalah soal adanya pemain yang sangat berpengalaman. Namun keputusan ini nantinya akan bisa untuk menurunkan adanya Ferdinand tentu saja ini akan dianggap sebagai hal yang sangat konyol karena memang saat itu ia tak dapat bermain seperti saat melakukan adanya sebuah debut yang sangat penting.

Sementara itu untuk pemain Ashley Young yang memang saat itu ketinggalan adanya menjadi sebuah kritik dari Keane. Mantan dari kapten United ini memang kecewa yang mana lantaran Young saat itu gagal untuk dapat menciptakan adanya gol, kendati memang demikian saat itu ia mendapatkan adanya beberapa peluang emas. Untuk itu nantinya ia sangata berharap bahwa David Moyes nantinya akan dapat memperbaik adanya peforma yang dimiliki oleh kedua pemain ini nantinya.

Manchester United memang saat itu diakui memiliki adanya peluang yang sangat baik dan juga menakjubkan.Dan mereka memang nantinya akan memiliki adanya peluang untuk dapat mendapatkan gol lebih banyak lagi dibandingkan yang saat ini. Harapan dari Keane saat ini adalah pemain-pemain tersebut memang harus bisa untuk bermain lebih baik lagi dan bisa untuk memberikan adanya kontribusi yang lebih besar lagi.

Mereka nantinya harus menambah semangat dan juga kerja keras mereka demi untuk menambah adanya poin yang dimiliki oleh klub United tersebut. Semoga nantinya kritik yang Keane berikan ini dapat mendongkrak adanya kemampuan yang dimiliki oleh pemain-pemain tersebut nantinya.