Ronaldinho Pikir Cristiano Ronaldo Marah Karena Hidup Sejaman Dengan Lionel Messi

Ronaldinho Pikir Cristiano Ronaldo Marah Karena Hidup Sejaman Dengan Lionel Messi

Ronaldinho Pikir Cristiano Ronaldo Marah Karena Hidup Sejaman Dengan Lionel Messi – Mantan bintang klub Barcelona dan tim nasional Brazil, Ronaldinho, yakin bahwa sebenarnya penyerang tim nasional Portugal dan klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, frustasi bahwa dia harus bermain pada era yang sama dengan bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi. Belum lagi kemudian muncul Neymar yang akan menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Cristiano Ronaldo sangat marah harus hidup di era yang sama dengan Lionel Messi, menurut mantan bintang Blaugrana tersebut. Ronaldinho melihat bahwa kemarahan dan rasa frustasi Ronaldo sangat terlihat ketika CR7 melakukan selebrasi usai mencetak gol. Bagaimana ekspresinya penuh emosi yang memperlihatkan dia ingin menunjukkan bahwa dirinya lebih baik daripada Messi.

Dua orang ini yakni, Messi dan Ronaldo, sekali lagi dinominasikan menjadi peraih Ballon d’Or. Dua penyerang ini juga lagi-lagi menjadi dua nama yang paling difavoritkan serta disebut memiliki kans tertinggi untuk mendapatkan gelar sebagai pemain terbak dunia tahun 2013. Penampilan mereka yang luar biasa sepanjang taun 2013 membuat mereka kembali terpilih. Bahkan keduanya berbagi gelar dalam acara tahunan Penghargaan LFP sebagai La Liga Finest Players of 2012-2013. Bukan apa-apa karena keduanya memang mempunyai kontribusi yang sangat signifikan atas prestasi klubnya sepanjang musim lalu. Bahkan boleh dibilang lebih dari setengah kemenangan klub diraih berkat jasa kedua pemain ini.

Tetapi, bagaimanapun juga untuk penghargaan LFP Player of The Year jatuh kepada Messi. Ini adalah kelima kalinya Messi meraih gelar tersebut mengalahkan Ronaldo yang lagi-lagi harus puas di urutan kedua. Padahal Messi sempat cedera di bulan Maret. Maka, bisa jadi untuk kelima kalinya Messi akan meraih Ballons d’Or dan sekali lagi mengalahkan Ronaldo. Hal inilah juga yang menyebabkan Ronaldinho yang juga sempat bermain bersama Messi meyakini bahwa hal tersebut menyebabkan frustasi alami bagi pemain Real Madrid yang dibeli dari Manchester United pada tahun 2009. CR7 sebelumnya harus menyerah kalah dari Messi di final Liga Champions saat membela United pada tahun itu.

 “Cristiano Ronaldo begitu emosi dan frustasi harus hidup di era yang sama dengan Messi.” Begitu Ronaldinho berkata di program TV Bem, Amigos! Ronaldinho kemudian juga menegaskan bahwa kompatriotnya senegara Brazil yakni Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia di masa depan, Neymar yang juga belajar dari Messi akan membuat diri pemain muda berbakat itu berkembang bahkan mungkin bisa melampaui Messi.

Dia melihat dulu dirinya mengajari Messi. Kini saatnya Messi mengajari Neymar. “Deco, Sylvinho dan aku selalu mengumpan pada Leo sehingga dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Dia akan melakukan hal yang sama kepada Neymar.” Ronaldinho melanjutkan pernyataanya untuk program televisi tersebut.