Prediksi Piala Dunia Spartak Ajukan Tawaran Besar Untuk Cardozo

Prediksi Piala Dunia Spartak Ajukan Tawaran Besar Untuk CardozoSpartak Ajukan Tawaran Besar Untuk Cardozo Prediksi Piala Dunia – Surat kabar Rusia melaporkan bahwa Spartak Moscow telah mengajukan penawaran untuk penyerang Benfica Oscar Cardozo. Pemain Paraguay itu diyakini diambang kesepakatan untuk pindah ke Fenerbache karena telah melakukan pembicaraan dengan klub asal Turki tersebut tapi pihak Fenerbache sepertinya menolak rumor tersebut.

Dilaporkan Fenerbache mengalihkan perhatian mereka ke target jangka panjang mereka Emmanuel Emenike yang menghuni daftar pinjaman ke Spartak Moscow. Pihak Spartak sudah memperlihatkan ketrtarikannya kepada Cardozo dan mengajukan penawaran 18 juta euro untuk mendapatkan servis Cardozo.

Bos Spartak Valery Karpin percaya pemain Paraguay itu adalah pilihan yang lebih baik dibanding Emenike dan dia berharap untuk mendapat kepastian kesepakatan pemain berumur 30 tahun tersebut beberapa hari ke depan.

Cardozo telah menjadi salah satu pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah klub dengan mencatat 105 gol dalam 160 penampilan di liga bersama The Eagles.

Sementara itu penyerang Marseille Andre – Pierre Gignac membuang rumor yang mengaitkannya dengan kepergiannya dari Stade Velodrome musim panas ini.

Sebuah berita baru – baru ini mengabarkan pemilik klub ingin menjual sang penyerang dengan ketertarikan dari Newcastle dan beberapa klub Liga Inggris lainnya. Bagaimanapun juga setelah membuktikan janjinya kepada klub selama dalam periode sulit, pemain 27 tahun tersebut mengingatkan  kembali dia tidak mengubah pikirannya untuk tidak  meninggalkan klub dalam waktu dekat Prediksi Piala Dunia.

Dalam penjelasannya kepada L’Equipe bahwa rumor yang mengatakan dia ingin pergi berasal dari orang yang tidak mengenal dirinya secara pribadi dan keinginan Newcastle dan tim lain yang tertarik dengannya sebagai omong kosong. Gignac memiliki dua tahun kontrak tersisa di Stade Velodrome dan yakin akan memulai musim baru sebagai penyerang utama klub.

Setelah hanya mencetak 9 gol di liga selama dua musim pertamanyam dia menunjukkan peningkatan dengan mencetak 13 gol dalam 31 laga musim lalu.

Dari berita transfer lainnya, penjaga gawang asal Bulgaria yang membela Twente semakin dekat denga proses kepindahannya dari Twente. Pemain 25 tahun itu tidak dimainkan oleh tim ketika menghadapi RKJ Waalwijk di laga perdana liga Belanda. Berdasarkan Voetbal International, Getafe dan Hellas Verona sangat menyukai dengan talenta yang dimiliki sang penjaga gawang meskipun mereka harus melakukan penawaran resmi untuk mendapatkannya.

Dengan kontrak yang akan habis pada musim I ni, Twente tidak punya pilihan selain menjual pemain mereka tersebut musim panas ini.

Twente akan mendapat uang dari transfer ini karena mereka mendatangkan pemain Bulgaria tersebut secara gratis dari Liverpool pada tahun 2008.Sejauh ini Mihalyov sudah berlaga di 88 pertandingan Liga Belanda, memenangkan titel juara Eredivisie, trofi KNVB Beker dan dua piala Super Belanda Prediksi Piala Dunia.