Prediksi Piala Dunia Ribery Sebut Zidane Pernah Ajaknya Bergabung Ke Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Ribery Sebut Zidane Pernah Ajaknya Bergabung Ke Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Ribery Sebut Zidane Pernah Ajaknya Bergabung Ke Real Madrid – Menjadi pemain terbaik Eropa tahun 2013 ini ternyata membuat winger Bayern Muenchen asal Prancis Franck Ribery menjadi incaran beberapa klub besar Eropa yang ingin menggunakan jasa pemain internasional Prancis tersebut untuk memperkuat tim mereka di musim depan. Salah satu tim yang menurut Franck Ribery sangat meminati dirinya adalah klub asal La Liga Spanyol Real Madrid. Menurut Franck Ribery Real Madrid memang terlihat menjadi tim yang paling serius ingin meminang dirinya untuk menjadi punggawa El Real dan bahkan Franck Ribery mengatakan sempat dirayu oleh seniornya di tim nasional Prancis yang sekarang menjabat sebagai asisten pelatih di Real Madrid yakni Zinedine Zidane.

Menurut Franck Ribery dirinya sempat beberapa kali berbicara dengan legenda Real Madrid dan tim nasional Prancis tersebut dalam beberapa kali pertemuan dan menurutnya beberapa kali itu pula lah Zidane kerap kali mencoba untuk meyakinkan Franck Ribery agar mau bergabung ke Real Madrid dan menjadi bagian dari Los Galacticos jilid kedua. Tindakan persuasif yang dilakukan oleh Zidane menurut Franck Ribery sempat membuatnya goyah dan sempat berpikir untuk meninggalkan Bayern Muenchen yang merupakan klub yang telah ia bela sejak tahun 2007 silam saat dirinya hengkang dari klub Prancis Olympique Marseile. Namun setelah berpikir matang dan memikirkan positif dan negatifnya akhirnya Franck Ribery memutuskan untuk menolak tawaran Zidane untuk bergabung ke Real Madrid dan lebih memilih mengabdi lebih lama lagi di Bayern Muenchen.

Pada musim lalu Franck Ribery memang mampu tampil brilian bersama Bayern Muenchen sehingga UEFA selaku induk sepak bola tertinggi di Eropa pun tak segan – segan untuk mengganjar pemain internasional Prancis tersebut dengan sebuah gelar sebagai pemain terbaik Eropa tahun ini setelah melihat aksi dan kontribusi bagi The Bavarian pada musim lalu dimana Franck Ribery merupakan pemain kunci dalam kesuksesan FC Hollywood dalam meraih treble winners pada musim lalu dengan menjuarai Bundesliga Jerman, DFB Pokal dan ajang paling bergengsi di Eropa Liga Champions Eropa.

Belakangan ternyata bukan Real Madrid saja yang mengincar jasa pemain asal Prancis ini namun juga rival utama Real Madrid di La Liga Spanyol yakni Barcelona juga dikabarkan mengincar Franck Ribery untuk menjadi punggawa mereka. Ribery mengatakan bahwa dirinya mengaku sangat bangga mengetahui bahwa dua klub raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona meminatinya namun setelah sempat berdiskusi dengan Zidane yang memintanya bergabung dengan Real Madrid dirinya justru memutuskan tetap bertahan di Bayern Muenchen lebih lama lagi karena menurutnya dia lebih senang bermain untuk tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut Prediksi Piala Dunia.