Prediksi Piala Dunia Llorente Butuh Waktu Bermain Di Italia

Prediksi Piala Dunia Llorente Butuh Waktu Bermain Di ItaliaLlorente Butuh Waktu Bermain Di Italia Prediksi Piala Dunia – Fernando Llorente telah mengatakan bahwa saat ini dirinya mungkin masih membutuhkan waktu lagi agar mampu menyatu dengan gaya permainan tim Juventus. Dirinya juga merasa yakim akan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya bersama “Bianconeri” julukan untuk klub Juventus meski saat ini masih kesulitan untuk beradaptasi dengan klub yang dibelanya sejak akhir musim lalu tersebut.

Fernando Llorente telah resmi bergabung bersama dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini dari Athletic Bilbao. Dimana dirinya telah didapatkan secara gratis oleh Juventus yang telah mengikat kontrak sejak januari yang lalu. Dirinya yang tidak sudi untuk memperpanjang kontraknya di Athletic Bilbao pun memutuskan untuk hijrah dari klub yang membesarkan namanya tersebut ke jawara Serie A 2 musim berturut – turut tersebut.

Llorente langsung mendapat banyak kritik karena dirinya dinilai tidak tampil secara maksimal dalam beberapa laga pramusim yang dilakoni oleh Juventus yang melibatkan dirinya. Lini serang Juventus di laga pramusim memang secara keseluruhan telah mengalami perubahan  yang cukup besar dengan masuknya Fernando Llorente dan juga Carlos Tevez, namun mereka juga tetap menerima hasil minor di laga pramusim mereka, terutama di ajang Guinness International Championship Cup beberapa waktu yang lalu, dimana mereka harus berada di posisi yang paling buncit di kompetisi tersebut

“Juventus merupakan keputusan terbaik bagi karier saya. Namun saat ini saya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dam juga membiasakan diri dengan gaya permianan klub Serie A yang jauh berbeda dengan gaya permainan sepak bola di Spanyol dan itu akan membutuhkan waktu. Namun sejauh ini saya telah disambut dengan baik oleh pihak Juventus. Pelatih telah memasang saya berperan sebagai penyerang dalam formasi 3-5-2. Saat ini saya masih harus terus meningkatkan pergerakan saya serta pengertian dengan rekan – rekan untuk membantu kinerja tim,” pungkasnya Prediksi Piala Dunia.

Llorente juga mengaku dirinya merasa sangat optimis akan bisa kembali menjadi penyerang yang berbahaya seperti ketika dirinya masih membela klub Atletic Bilbao, dan dirinya juga merasa telah siap untuk bermain dalam laga Supercoppa Italiana, kala klubnya, Juventus bertandinga melawan Lazio pada akhir pekan ini.

Selama berada di Altetic Bilbao, Llorente dikenal sebagai tipikal seorang striker pekerja keras, dan dirinya juga memiliki naluri pencetak gol serta kemampuan sentuhan akhir yang juga memukau, membuatnya menjadi striker yang cukup ditakuti di La liga selama ini, meskipun 1 musim terakhirnya di Atletic Bilbao dirinya kerap jarang untuk dimainkan, terutama sejak dirinya memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak di klub tersebut dan menjalin kesepakatan dengan Juventus.

Akankah Llorente mampu untuk menunjukan permainan terbaiknya bersama dengan Juventus seperti yang diharapkannya? Prediksi Piala Dunia.