Prediksi Piala Dunia Bruma Bergabung Ke Galatasaray

Prediksi Piala Dunia Bruma Bergabung Ke Galatasaray

Bruma Bergabung Ke Galatasaray Prediksi Piala Dunia – Jawara Liga Super Turki 2012/2013 Galatasaray akhirnya resmi memenangkan perebutan tanda tangan pemain muda penuh bakat asal Portugal, Armindo Tue Na Bangna atau yang lebih dikenal dengan nama Bruma dari klub Portugal, Sporting Lisbon. Galatasaray mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu dengan harga transfer mencapai hingga 10 juta euro dengan dua kali pembayaran.

Pemain yang sering dijuluki sebagai “The New Cristiano Ronaldo” itu sendiri sering sekali diisukan dalam berbagai berita bahwa Bruma menjadi incaran tim-tim besar yang ada di Eropa. Klub yang diisukan menginginkan service dari Bruma adalah klub asal Inggris, Chelsea dan klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain. Selain itu, Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid serta klub asal Belanda, PSV Eindhoven juga termasuk klub yang mengincar Bruma.

“Saya hanya menerima beberapa pernyataan dari berbagai klub akan ketertarikan mereka pada Bruma. Klub itu adalah Real Madrid, PSV Eindhoven dan Galatasaray. Saya mengakui bahwa Bruma dapat pergi bermain ke Eropa atau tetap di Portugal” Ungkap Bebiano Gomes, pengacara Bruma.

Bakat dan talenta Bruma berhasil menarik perhatian dari berbagai klub top Eropa berkat penampilan apiknya bersama Sporting Lisbon dan juga berkat penampilannya membela Portugal sebagai pemain timnas U-20.

Kontrak yang diajukan Galatasaray demi mendapatkan Bruma memliki masa kontrak selama lima tahun dengan gaji yang akan terus meningkat setiap tahunnya tergantung dari performa pemain muda ini Prediksi Piala Dunia.

Perlu kita ketahui bahwa kontrak Bruma bersama dengan Sporting Lisbon itu akan berakhir pada musim panas tahun 2014 nanti.

Pada musim pertama bermain di Liga Super Turki, Bruma akan medapatkan gaji sebesar 1 juta euro. Pada tahun kedua dan ketiga bertambah 100 ribu euro menjadi 1,1 juta euro. Pada tahun keempat dan kelimanya membela Galatasaray, Bruma akan mendapatkan sebesar 1,2 juta euro sebagai gajinya.

Selain gaji yang telah diberikan tiap tahunnya, Bruma juga akan menerima bonus di setiap laga yang dimainkannya. Bonus tersebut berkisar antara 10 ribu euro sampai 20 ribu euro per pertandingan yang dilakukannya selama kontraknya selama lima tahun bersama Galatasaray.

Bruma sendiri memulai debutnya sebagai pemain utama yang membela klub asal Portugal, Sporting Lisbon pada bulan Februari yang lalu. Bruma sudah tampil membela Sporting  sebanyak 12 kali di pertandingan liga.

Sedangkan sebagai pemain Timnas U-20, Bruma termasuk pemain inti yang diboyong ke Turki pada Piala Dunia U-20 musim panas ini untuk membela negara tempat dia dibesarkan, Portugal. Pada Piala Dunia U-20 itu, Bruma berhasil menyarangkan bola sebanyak 4 kali ke gawang lawan dalam 5 pertandingan.

Bruma merupakan salah seorang alumni dari sekolah bola Sporting, yang juga telah menghasilkan pemain bintang lain, yaitu Cristiano Ronaldo dan Nani Prediksi Piala Dunia.