Prediksi Piala Dunia Barcelona Tidak Khawatir Neymar Mempunyai Anemia

Prediksi Piala Dunia Barcelona Tidak Khawatir Neymar Mempunyai AnemiaBarcelona Tidak Khawatir Neymar Mempunyai Anemia Prediksi Piala Dunia – Bintang Barcelona Neymar dikabarkan memiliki masalah dengan anemia tetapi bukan masalah bagi klub, menurut direktur olahraga klub Catalan Andoni Zubizarreta kemarin

Pihak klub Barcelona menegaskan kondisi bintang mereka asal Brasil yang memiliki tingkat zat besi yang rendah tidak menjadi pusat perhatian mereka meskipun ayahnya cemas atas laporan yang mengatakan pemain itu telah kehilangan tujuh kilogram berat badan dalam waktu sebulan

Pemain asal Brasil, yang bergabung dengan juara Liga musim lalu dari Santos dengan harga € 57.000.000 pada musim panas ini, didiagnosis memiliki jumlah sel darah merah yang rendah – yang dapat menyebabkan pemain mengalami kelelahan yang hebat dalam pertandingan. Namun Zubizarreta menegaskan kondisi pemain berusia 21 tahun itu, yang berabung sebulan setelah penyerang melakukan operasi pengangkatan amandel adalah sesuatu yang tidak terlalu serius dan pihak klub akan menangani masalah ini.

Zubizarreta mengatakan bahwa klub akan senang apabila Neymar berada dalam kondisi fisik yang sempurna tapi sedikit pemain yang bisa mendapatkan kondisi fisik yang sempurna ketika akan melakukan tur pra musim. Barcelona akan memastikan persoalan tentang Neymar tidak menjadi hal yang serius dan bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan.

Barcelona sendiri masih memiliki beberapa hari tersisa sebelum musim baru La Liga Spanyol dimulai dan akan membuat Neymar siap menghadapi musim baru walau belum tentu akan siap 100 persen. Neymar sendiri sudah dapat belajar untuk memahami dan beradaptasi dengan gaya permainan tiam Barcelona.

Meskipun klub yang tidak terpengaruh oleh kondisi kesehatan pemain bintangnya, ayah Neymar telah mengungkapkan ia merasa cemas atas laporan bahwa anaknya telah kehilangan berat badan tujuh kilogram sejak awal bulan Juli Prediksi Piala Dunia.

Neymar da Silva Santos kepada TV Globo mengatakan anaknya Neymar memiliki kadar zat besi yang rendah salam darahnya dengan tingkat signifikan. Dia melanjutkan Neymar memiliki kondisi kelelahan yang tidak normal dibanding denganpemain lain.

Dengan turunnya berat badan Neymar sebanyak tujuh kilogram, akan sangat mengkhawatirkan karena pada saat yang bersamaan pihak klub Barcelona menginginkan pemain barunya tersebut untuk meningkatkan massa otot agar tubuhnya sedikit berisi dan membuatnya lebih kokoh apabila diterjang lawan.

Neymar membuat debutnya bersama Barcelona ketika ditahan imbang 2-2 dalam laga persahabatan melawan Lechia Gdansk pada hari Selasa sebelum tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan besar Barcelona 8-0 atas Santos pada hari Jumat.

Barcelona akan memulai perjuangan untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol mereka dengan melawan tuan rumah Levante pada 18 Agustus 2014 Prediksi Piala Dunia.