Prediksi Piala Dunia Ancelotti Fokus Ke El Clasico

Prediksi Piala Dunia Ancelotti Fokus Ke El Clasico

Prediksi Piala Dunia Ancelotti Fokus Ke El Clasico – Carlo Ancelotti yang saat ini menjabat sebagai Pelatih Real Madrid, mengatakan dan menilai bahwa El Real harus bisa tampil lebih baik lagi ketika mereka mampu mengalahkan dan juga mengandaskan perlawanan Juventus dengan skor tipis 2-1 pada laga ketiga Grup B Liga Champion yang digelar di Santiago Bernabeu pada hari Rabu. Meskipun meraih kemenangan, Don Carletto menilai bahwa kemenangan tersebut merupakan modal yang sangat bagus dan juga penting untuk menghadapi Barcelona pada laga bertajuk El Clasico yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Don Carletto mengatakan bahwa sekarang anak asuhnya harus mengubah dan juga memperhatikan kondisi mereka untuk menuju ke Camp Nou kandang Barcelona pada akhir pekan nanti guna meraih kemenangan pada laga El Clasico dan memperkecil jarak dengan El Barca tersebut. Ancelotti mengatakan bahwa El Real harus menampilkan permainan terbaik mereka untuk meraih hasil positif dan 3 angka di Camp Nou tersebut. Real Madrid memang akan bertandang ke Camp Nou yang juga kandang Barcelona pada akhir pekan nanti atau  Sabtu guna melakoni laga el clasico perdana musim ini di La Liga. Tentu ini merupakan laga El Clasico perdana bagi Ancelotti dan juga Gerardo Martino.

Pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu semalam, Real Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit keempat. Juve sendiri baru menyamakan kedudukan melalui pemain asal Spanyol Fernando Llorente pada menit ke-22. Akhirnya Ronaldo berhasil mencetak gol kedua untuk Real Madrid yang juga memastikan kemenangan El Real  empat menit berselang guna mengubah kedudukan menjadi 2-1. Ancelotti mengatakan bahwa ia memang cukup puas dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh anak asuhnya pada laga melawan Juventus tersebut. Kemenangan ini tentu membuka peluang El Real guna lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Dengan membutuhkan sekali kemenangan saja, tentu membuat El Real memastikan tempat di babak kedua Liga Champions.

Sepanjang laga tersebut memang Real Madrid lebih banyak menguasai bola dengan raihan hingga 52 persen. Sementara untuk perolehan dan penciptaan peluang, Real Madrid mencatatkan sekitar tujuh peluang emas dari total sebanyak 13 usaha yang dilakukan oleh Real Madrid. Sedangkan tim tamu Juventus hanya mampu meraih 7 kali kesempatan dari total 13 usaha yang dilancarkan oleh anak asuh Antonio Conte tersebut. Ancelottimengatakan bahwa seharusnya Madrid bisa bermain lebih baik. Namun ia menambahkan bahwa hasil ini sangat penting bagi El Real sendiri. Madrid mampu tampil sangat percaya diri dan berkembang dengan cukup baik. Ancelotti mengatakan seperti yang dilansir oleh situs UEFA tersebut bahwa raihan tiga poin ini tentu saja membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Prediksi Piala Dunia.