Piala Dunia Kontrak Sebastian Rode dan Kovacic Ingin Tinggal di Inter

Piala Dunia Kontrak Sebastian Rode dan Kovacic Ingin Tinggal di InterPiala Dunia Kontrak Sebastian Rode dan Kovacic Ingin Tinggal di Inter – Bayern Munich telah mengkonfirmasi penandatanganan pemain internasional Jerman U-21 Sebastian Rode dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer. Pemain berusia 23 tahun ini telah menandatangani kontrak selama empat tahun di Allianz Arena dan secara resmi akan bergabung dengan klub pada tanggal 1 Juli 2014.

Rode berkata kepada situs resmi klub, fcbayern.de :

” Saya senang transfer telah melewatinya. “

” FC Bayern adalah langkah besar berikutnya bagi saya. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain di Munich dan memenangkan banyak trofi di masa depan dengan rekan-rekan saya. “

Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer menambahkan :

” Sebastian Rode adalah seorang pemain profesional yang sangat baik, mewujudkan profesionalisme dan dinamisme tingkat tertinggi. Aku yakin dia akan membawa momentum dan bakat untuk tim kami karena kami mengatasi tantangan masa depan kita. “

Pemain yang kini berusia 23 tahun ini adalah pemain yang paling nyaman di lini tengah, tetapi juga telah tampil  pada setiap laga untuk Eintracht.

Lain halnya dengan Rode yang telah menandatangani kontrak dengan Bayern, Kovacic merasa bahagia dan ingin tetap tinggal di Inter Milan. Target Arsenal dan Manchester United Mateo Kovacic ini telah mengecilkan spekulasi bahwa dia akan pindah di musim panas ke Liga Premier Inggris. Pemain ini bersikeras bahwa dia senang berada di Inter Milan. Pemain internasional Kroasia yang bergabung dengan Nerazzurri dari raksasa Prva HNL Dinamo Zagreb dalam sebuah kesepakatan senilai hingga € 15 juta pada Januari 2013 tidak mendapat dukungan yang maksimal dari manajer Walter Mazzarri sejauh ini.

Pemain muda yang kontraknya di San Siro ditetapkan untuk berakhir pada musim panas 2017, telah memulai hanya tiga pertandingan Serie A pada tahun 2014 tetapi telah banyak digunakan sebagai pemain pengganti. Laporan yang beredar, Kovacic disarankan untuk meninggalkan Inter ketika jendela transfer kembali dibuka musim panas ini. Namun, sang maestro lini tengah ini telah menegaskan bahwa ia sangat senang untuk tinggal di Italia.

Kovacic berkata kepada Sky Sport :

” Pers harus menulis sesuatu. Aku mungkin masih muda tapi saya telah belajar begitu jauh sehingga wartawan harus berspekulasi tentang sesuatu setiap hari. “

” Tapi semua itu tidak menjadi beban bagi saya . Saya memiliki kontrak hingga 2017 dan masa depan saya dengan Inter. Saya sangat senang bahwa saya menjadi bagian dari klub besar seperti ini. Jadi yang saya pikirkan sekarang adalah bagaimana untuk menjadi pemain yang lebih baik, bagaimana membantu tim saya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

” Saya masih muda, jadi saya punya banyak waktu. Dan aku masih beradaptasi. Tapi aku senang dan juga semua orang di Inter senang dengan saya. Dan yang paling penting untuk diri saya sendiri. “

Dengan Esteban Cambiasso yang diharapkan untuk meninggalkan Milan menuju Major League Soccer di musim panas, Kovacic bisa mendapatkan kembali tempatnya lebih awal, terutama jika ia mampu tampil dengan baik di putaran final Piala Dunia musim panas ini Piala Dunia.