Persib Masih Tanpa Djibril Pada Laga Hadapi Persita

Persib Masih Tanpa Djibril Pada Laga Hadapi PersitaPersib Masih Tanpa Djibril Pada Laga Hadapi Persita – Persib Bandung sukses mengawali kompetisi Indonesia Super League musim ini dengan sebuah kemenangan manis pada laga perdana mereka di musim ini. menjamu wakil Palembang Sriwijaya FC pada pertandingan perdana Indonesia Super League wilayah Barat Persi Bandung yang turun dengan skuad terbaiknya termasuk para pemain baru mereka seperti Ahmad Jufrianto, Konate Makan hingga duet striker baru mereka yakni Ferdinand Sinaga dan Tantan Koswara Persib Bandung nyatanya kesulitan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kemarin. Bahkan lini depat Maung Bandung sempat mengalami frustasi karena tak kunjung mampu menjebol gawang wakil Palembang ini. hingga akhirnya jelang pertandingan usai keberuntungan memihak kepada Persib Bandung setelah salah satu punggawa Sriwijaya melakukan handball di kotak penalti yang membuat tim Maung Bandung mendapatkan hadiah penalti.

Pemain anyar mereka asal Mali yakni Konate Makan yang menjadi algojo tendangan dua belas pas sukses menjebol gawang Fauzi Toldo pada pertandingan kemarin untuk membuat Persib Bandung unggul 1 – 0 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini jelas menjadi modal berharga bagi Persib Bandung untuk melakoni laga kedua mereka di kompetisi ini dimana anak – anak asuh pelatih Djadjang Nurdjaman ini akan melakoni pertanidngan kandang kedua mereka di musim ini dengan menghadapi wakil Tangerang, Persita Tangerang.

Pada pertandingan kemarin lini depan Persib Bandung mendapatkan sorotan tersendiri dari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman atau Djanur dimana menurutnya finishing touch para pemain depan Persib Bandung seperti Ferdinand Sinaga dan Tantan Koswara masih kurang baik. Namun apa daya Djanur tak memiliki alternatif lain penyerang untuk pertandingan menghadapi Persita nanti dimana kemungkinan besar Djanur masih akan tetap menggunakan duet striker Ferdinand dan Tantan pada pertandingan nanti karena satu penyerang andalan mereka lainnya yakni Djibril Coulibaly masih dalam kondisi cedera sehingga tak memunkinkan untuknya tampil pada pertandingan nanti sehingga memaksa Djanur untuk tetap mempertahankan duet strikernya pada pertadingan menghadapi Persita Tangerang pada Rabu mendatang.

Djibril Coulibaly sendiri sebenarnya sempat dipecat manajemen Persib Bandung akibat kondisinya yang kurang fit kala itu sehingga membuat manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk memutus kontrak Djibril Coulibaly karena khawatir cederanya tersebut akan terus berlanjut hingga akhir kompetisi nanti. Namun setelah masa pencarian selama beberapa minggu manajemen Persib Bandung pada akhirnya memilih untuk memanggil kembali Djibril Coulibaly ke skuad Persib Bandung setelah mereka gagal mendapatkan penyerang idaman mereka jelang kompetisi ISL yang akan segera bergulir. Konsekuensinya? Tentu saja Persib Bandung tak akan bisa menurunkan Djibril Coulibaly dalam beberapa pertandingan awal Persib Bandung di ISL musim ini karena sang pemain masih dalam kondisi kurang fit alias maish mengalami cedera.