Performa Terbaik Mesut Ozil Telah Hilang

Performa Terbaik Mesut Ozil Telah HilangPerforma Terbaik Mesut Ozil Telah Hilang – Ada yang bergumam di antara para fans Arsenal bahwa mereka tidak senang dengan penampilan dari penandatanganan rekor klub Mesut Ozil. Playmaker internasional Jerman ini tiba di utara London untuk biaya sebesar £ 42 juta dari Real Madrid pada bulan Agustus dan membawa reputasi besar.

Ketika Ozil bergabung dengan the Gunners, tiba-tiba suasana di sekitar klub berubah dari malapetaka dan kesuraman menjadi kegembiraan karena semua orang yang terkait dengan Arsenal percaya bahwa mereka menandatangani playmaker yang benar-benar kelas dunia di Jerman. Penandatanganan ini telah memberikan kepercayaan diri kepada The Gunners dan sekaligus rekan tim di Arsenal. Dalam Debutnya, pemain asal Jerman ini mampu menghasilkan dua assist dalam debutnya di kandang, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir tampaknya pengaruhnya telah berkurang.

Ozil membuat beberapa kesalahan penting saat Arsenal dipermalukan Liverpool dengan skor 5-1. Dia memberikan bola yang akhirnya berujung pada gol Liverpool dan tampak lesu sepanjang pertandingan.

Mesut Ozil dianggap sebagai pemain yang tidak bisa menyelesaikan 90 menit waktu permainan di Madrid. Selama tiga tahun di Bernabeu, ia hampir tidak pernah bermain selama 90 menit. Ozil telah menyelesaikan 90 menit pada 11 kesempatan bagi The Gunners dan tampaknya bahwa tubuhnya tidak bisa dituntut untuk menyelesaikan pertandingan sepak bola secara penuh. Ozil harus berusaha untuk lebih bugar dan kuat.

Sebaliknya tampaknya ia hanya senang dengan menjadi pemain yang berjuang dengan masalah kebugaran dan fisik dari Liga Premier. La Liga adalah liga dengan fisik yang jauh lebih sedikit daripada Inggris dan mungkin itu sebabnya yang terjadi dengan Ozil sekarang. Di La Liga, Ozil menjadi kurang kuat daripada banyak lawan-lawannya, karena skill dan visinya yang dikemas dengan kurangnya kekuatan. Namun, di Liga Premier dia berjuang untuk memanfaatkan aset terbaiknya karena ia terlihat terus-menerus merasa kelelahan.

Arsenal telah kehilangan beberapa pemain kunci di tengah-tengah pertandingan mereka musim ini, jadi bos Arsenal Arsene Wenger belum mampu memberikan pemain Jerman internasional tersebut waktu untuk beristirahat. Hal ini jelas bagi kebanyakan orang bahwa Ozil adalah membutuhkan istirahat. Sayangnya , Wenger kini dalam posisi di mana dia harus memainkan pemain yang tidak terluka atau ditangguhkan. Dia tidak mampu untuk mengistirahatkan Ozil pada waktu yang penting dalam musim The Gunners.

Ozil kehilangan performa permainannya. Sebenarnya The Gunners belum bermain dengan baik khususnya dalam waktu sementara ini, namun pertahanan yang solid dan kinerja individu telah ditebus mereka pada sejumlah kesempatan. Kinerja pemain internasional Jerman ini ketika melawan Liverpool adalah terburuk saat berseragam Arsenal, tapi semua orang membutuhkan hari libur. Permainan melawan Liverpool menunjukkan bahkan bintang playmaker The Gunners bisa melakukan kesalahan.