Pemain Leverkusen Terheran-heran Melihat Ryan Giggs

Pemain Leverkusen Terheran-heran Melihat Ryan Giggs

Pemain Leverkusen Terheran-heran Melihat Ryan Giggs – Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan salah satu dari pemain bayer Leverkusen menanyakan kepadanya saat pertandingan Manchester United vs Leverkusen sedang berlangsung dengan skor akhir 5-0 bagaimana bisa Ryan Giggs masih bisa bermain pada usia menginjak 40 tahun. Giggs akan berulang tahun ke 40 pada Jumat ini namun bisa menguasai lini tgengah United dengan sangat baik pada kemenangan besar Man United laga Champions League di Jerman ini yang akhirnya menyebabkan salah satu pemain Leverkusen ini tercengang akan kemampuan pemain asal Wales itu.

Rooney mengatakan Giggs bermain dengan fantastis dan ia telah begitu selama bertahun-tahun dan striker Inggris itu sudah mulai kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan Ryan Giggs. “Saat pertandingan sedang berlangsung, cnetre half Leverkusen bertanya ‘bagaimana bisa ia masih bermain pada umur segitu?’” kata Rooney. Ia juga menambahkan ia sangat menikmati melihat Ryan Giggs dengan bola. Rooney mengaku ia sendiri bingung bagaimana bisa Giggs masih sangat bagus dalam bermain,ia juga menambahkan dirinya tidak akan masih bermain pada usia 40 nantinya. Pemain internasional tim nas Inggris itu turut andil dalam  tiga dari lima gol yang berhasil dicetak oleh man United mengatakan kemenangan tim setan merah ini member pesan kepada tim-tim lain di seluruh Eropa.

Rooney mengatakan ia dan rekannya sudah bermain dengan sangat baik sekali dengan transisi permainan yang sangat cepat. Mereka sudah memaanfaatkan segala jenis peluang dengan baik. Rooney mengaku puas dengan hasil pertandingan ini dan siap untuk focus pada pertandingan berikutnya. United memerlukan satu poin untuk bisa menjadi juara group dan siap untuk berusaha maksimal guna mendapatkan satu poin yang dibutuhkan itu.

Rooney juga menyampaikan kekecewaannya untuk kehilangan satu gol pada akhir pertandingan melawan Cardiff dengan skor akhir 2-2 dan mengatakan ia dan timnya tidak bermain sebaik yang mereka bisa. Rooney mengaku senang bisa member yang terbaik pada pertandingan mala mini dan sangat menunggu-nunggu pertandingan melawan Spurs pada hari Minggu pekan ini.

Disebabkan absennya striker United, Robin van Persie, Wayne Rooney menjadi pemimpin utama lini menyerang dari setan merah dengan Shinji Kagawa bermain di belakangnya, pasangan ini menunjukkan kerja sama yang baik sekali. Rooney mengatakan Shinji Kagawa adalah pemain sepak bola yang fantastis dan ia sangat menguntungkan bagi tim.

Walaupun Kagawa belum bermain banyak pertandingan tapi ia dating dan bermain dengan sangat baik sekali. Rooney merasa senang bisa memiliki pemain yang selalu berusaha memperjuangkan posisinya untuk bermain di lapangan. Untuk dapat berperan dalam banyak gol yang dicetak United, Rooney mengatajan pertandingan ini adalah pertandingan satu tim bersama dan ia mengaku sangat senang bisa membantu rekannya mencetak gol.