Paul Lambert Puji Permaianan Aston Villa Yang Fatastis

Paul Lambert Puji Permaianan Aston Villa Yang FatastisPaul Lambert Puji Permaianan Aston Villa Yang Fatastis – Pelatih yang berusia 44 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasa sangat gembira ketika melihat anak asuhnya balik melawan lawan mereka yang telah unggul dua gol di depan mereka dan sang pelatih memberikan pujian atas kematangan anak buahnya, akan tetapi Pepe Mel menyesalkan keputusan wasit yang dirasakannya tidak berpihak kepada timnya.

Manajer Aston Villa yaitu Paul Lambert mengungkapkan kegembiraan yang dirasakannya atas kematangan yang telah diperlihatkan oleh anak asuhnya ketika berhasil bangkit kembali setelah tertinggal dua gol dan berhasil merebut kembali tiga poin dalam kemenangan derby yang amat sangat dramatis atas West Brom.

Lambert menyaksikan ketika tim tamu berhasil memimpin lebih dulu dan menempatkan diri mereka unggul dua poin dalam 10 menit pertama, akan tetapi satu penampilan yang balik melawan dan penalti di babak kedua yang dieksekusi oleh Christian Benteke membuat Villa membalik keadaan.

Pelatih asal Skotlandia itu lalu mengakui bahwa dirinya merasa sangat gembira dengan anak asuhnya yang berhasil membalik keadaan dan percaya bahwa tim mudanya sudah menunjukkan karakter yang mana berhasil membuat mereka mendapatkan tiga poin penuh.

“Tertinggal dua – nol di setiap pertandingan setelah delapan menit itu sangat sulit, akan tetapi dalam pertandingan derby itu berlipat ganda karena adanya kepentingan kepada orang banyak. Akan tetapi memutar balik keadaan itu sangat fantastis.”

“Untuk membalik keadaan, cara bagaimana kami melakukannya, benar-benar luar biasa. Kamu tidak pernah kehilangan kepercayaan pada mereka karena hanya delapan menit yang telah berlalu dan kami mempertahankan satu keunggulan. Kami menunjukkan banyak kematangan ketika melakukan hal itu.”

“Itu benar-benar tak terduga bagaimana pertandingan itu akan berjalan. Kamu harus menahan emosi kamu dan saya pikir kami melakukan itu.”

“Untuk kehilangan gol sesaat setelah paruh waktu dimulai itu benar-benar mengecewakan akan tetapi membalik keadaan itu sangat luar biasa.”

Sedangkan Bos The Baggies yang tak lain adalah Pepe Mel mengaku bahwa dirinya sangat kecewa karena harus pulang tanpa mendapatkan satu poin meski anak asuhnya telah berhasil mencetak tiga gol, sang bos percaya bahwa Benteke yang membuat perbedaan antara kedua belah pihak.

“15 menit pertama pada awal pertandingan ini itu sangat baik bagi kami, akan tetapi itu sungguh luar biasa untuk bisa mencetak tiga gol ketika jauh dari rumah dan tidak mendapatkan poin.”

“Saya percaya bahwa masalah kami dalam pertandingan ini adalah Benteke yang tidak begitu banyak melakukan pertahanan kami. Kami telah bekerja sepanjang minggu untuk bermain langsung dengan Aston Villa akan tetapi saya pikir ini adalah masalah kami.”

“Itu adalah satu tontonan yang bagus bagi mereka yang membayar uang masuk. Kedua tim berusaha untuk menang dan kami menghasilkan satu tontonan yang baik. (Akan tetapi) pada akhirnya kami tidak memiliki poin.”