Osvaldo Sangat Gembira Pindah Ke Juventus

Osvaldo Sangat Gembira Pindah Ke JuventusOsvaldo Sangat Gembira Pindah Ke Juventus  – Pemain tim nasional Italia yang lahir di kota Buenos Aires yang pada masa kecilnya merupakan penggemar berat dari klub kotanya yaitu Boca Juniors dan sang pemain menyatakan bahwa dia sering menonton rekan satu timnya yang baru ketika sedang beraksi di la Bombonera.

Pemain yang baru didapatkan oleh Juventus yang tak lain adalah Pablo Daniel Osvaldo telah mengakui bahwa dirinya tidak bisa percaya bahwa dia mendapatkan satu kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan Carlos Tevez, dan sang pemain serang itu mengungkapkan bahwa dia biasanya harus membayar tiket masuk untuk bisa menonton pemain bintang asal Argentina itu bermain dan beraksi di lapangan hijau.

Pemain tim nasional Italia yang lahir di Buenos Aires tersebut telah bergabung dengan skuat Bianconeri dengan status sebagai pemain pinjaman dari Southampton hingga akhir musim nanti, akan tetapi dengan adanya satu klausul dimana dirinya bisa pindah secara permanen ke Turin di musim panas nanti.

Osvaldo mengatakan bahwa dia saat ini sedang menjalani mimpinya dan bahwa dia seharusnya secepat mungkin memiliki kesempatan untuk bergabung dengan pahlawannya dalam lini penyerangan untuk membela juara bertahan Liga Serie A Italia.

“Saya mendukung Boca sejak saya masih seorang anak kecil dan ketika saya masih di Argentina saya terbiasa untuk membayar untuk menonton dia bermain.”

“Jadi bisa berada di dalam skuad yang sama seperti sekarang rasanya itu fantastis.”

Telah dilaporkan bahwa Osvaldo tiba di Turin dengan kondisi tidak bisa dimainkan, yang mana dirinya telah dilarang bermain oleh Southampton untuk insiden yang terjadi di sesi latihan, akan tetapi pemain yang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa itu hanya membawanya beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan sesi pelatihan intensif yang diberikan oleh pelatih Juventus yaitu Antonio Conte dan sang striker juga mengatakan bahwa dirinya saat ini berharap untuk bisa tetap bermain dan membela Juventus bahkan setelah musim panas nanti.

“Pada awalnya, saya berjuang sedikit, sebagian karena kamu berlari begitu banyak dengan pelatih ini. Akan tetapi itu hanya satu pertanyaan untuk bisa terbiasa dengan itu semua.”

Mantan pemain AS Roma itu juga memberikan pujian kepada pelatih barunya, Antonio Conte yang merupakan seorang fenomena dan juga sangat penuh persiapan serta banyak menuntut para pemainnya akan tetapi semua itu setimpal dan terlihat hasilnya di lapangan.

“Conte merupakan seorang fenomena. Dia itu sangat penuh persiapan dan menuntut begitu banyak hal, akan tetapi kemudian kamu akan melihat hasilnya di lapangan.”

“Ini merupakan satu skuad yang hebat dan salah satu klub yang memainkan sepak bola dengan indah. Untuk berada di Juventus adalah sebuah mimpi bagi saya dan saya ingin terus melanjutkannya.”