Neymar Akan Bersinar Di Piala Dunia Brazil 2014

Neymar Akan Bersinar Di Piala Dunia Brazil 2014

Neymar Akan Bersinar Di Piala Dunia Brazil 2014 – Dia adalah pemain yang di harapan untuk bersinar di Piala Dunia Brazil tahun 2014 di negara mereka sendiri dan ia telah menjadi salah satu talenta yang di nilai paling  tinggi di Dunia dalam beberapa waktu sekarang ini.

Wajahnya menghiasi billboard yang tak terhitung jumlahnya di asal negaranya Brazil – surat harian lokal SportsPro bahkan menyebutnya sebagai atlet yang paling berharga di dunia pada tahun 2012 dan juga 2013.

Namun, di Eropa banyak orang yang menolak untuk percaya pada harapan yang di tawarkan Neymar.

Dengan pernyataan yang populer – “Ya dia baik, tapi apakah dia sebaik itu ?”

Bahkan kinerja yang sempurna di Piala Konfederasi FIFA 2013 – dimana juara turnamen dunia dan juga juara Eropa   – gagal untuk sepenuhnya meyakinkan orang bahwa ia adalah sebaik sebagaimana sensasi yang ia munculkan di sekitarnya.

Sebuah transfer dengan biaya yang besar mengiringi kepindahannya ke Barcelona dimana telah memberinya kesempatan untuk bermain dengan salah satu klub sepakbola terbaik di dunia.

Sebuah kesempatan untuk bermain dengan pemain sekaliber Lionel Messi, Andreas Iniesta dan juga Xavi Hernandez.

Neymar memenangkan segalanya dengan mantan klub- nya Santos termasuk Copa Libetadores pada tahun 2011.

Dia telah mengawali musimnya di Barcelona dengan stabil daripada spektakuler, dimana aklimatisasi- nya untuk menukar dari Amerika Selatan ke  Eropa menjadi wajar.

Ia membantu dalam mencetak gol di El Clasico, kontribusi yang akan disenangi untuk fans lokal di negaranya.

Dan sekarang dua bulan cedera yang memaksa untuk pemain kunci Barcelona Lionel Messi beristirihat telah menempatkan Neymar dalam sorotan.

Hal – hal yang tidak benar – benar berjalan dengan baik, dengan kekalahan dari Ajax Amsterdam dan Atletic Bilbao menekan Tata Martino dan juga timnya.

Tapi dalam dua pertandingan terakhir Neymar telah terbakar, dengan hat-trick nya ke gawang Celtic, kemudian dua gol saat melawan Villarreal, beberapa langkah – langkah kecil yang diambil untuk meyakinkan orang – orang yang masih mengesampingkannya, meskipun masih meragukan untuk membayangkan bahwa Neymar bahkan peduli tentang apa yang Eropa fikirkan tentang dirinya.

Ini adalah meningkatkan secara universal untuk kehebatan untuk pemain – pemain yang berasal dari Brazil, termasuk juga legenda Barcelona Ronaldinho, motivasi terbesar Neymar tidak akan menjadi ‘hidup hanya untuk sensasinya’.

Motivasi terbesarnya akan menang di Piala Dunia di negara asalnya.

Pertunjukan Neymar sampai sekarang dalam sepak bola internasional menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain sepak bola internasional yang benar – benar hebat dan bukan hanya pemenang seri di level klub.