Mehmet Dalman Konfirmasi Gossip Tentang Ole Gunnar Solskjaer

Mehmet Dalman Konfirmasi Gossip Tentang Ole Gunnar Solskjaer

Mehmet Dalman Konfirmasi Gossip Tentang Ole Gunnar Solskjaer – Ketua Cardiff Mehmet Dalman telah mengungkapkan ia hanya memiliki satu kandidat dalam pikirannya untuk menggantikan mantan manajer klub tersebut Malky Mackay, tapi masih belum mengakui ketika disebutkan nama Ole Gunnar Solskjaer yang ada dalam subyek tersebut.

Manajer Molde saat ini, Solskjaer telah banyak di beritakan bahwa ia adalah sosok yang di inginkan oleh pemilik man Vincent Tan untuk mengambil alih Blue Birds setelah pemecatan Mackay, pada hari Jumat.

Dalman membuat penampilan tak terduga di ruang konferensi pers pasca-pertandingan setelah pertandingan hari Sabtu yang berakhir imbang 2-2 dengan Sunderland, dan mengatakan pembicaraan telah terjadi dengan calon pilihan, tapi tidak akan mengkonfirmasi apakah itu adalah mantan striker Manchester United.

Saat itu Dalman mengungkapkan: “Saya memiliki calon yang disukai. Saya hanya punya satu kandidat dalam pikiran. Saya belum membuat tawaran kepada siapa pun seperti itu, tapi itu tidak berarti saya tidak punya diskusi.”

Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Solskjaer, Dalman mengatakan: “Saya banyak berbicara dengan dia pada waktu lalu [saat Solskjaer berada di United]. Saya mungkin telah berbicara dengannya baru-baru ini, dan mungkin juga tidak.”

Dia menambahkan: “Anda tahu hal ini seperti apa, mereka membutuhkan waktu Kami akan melakukan pekerjaan kami dengan cerdas dan secepat yang kami bisa, tapi saya cukup optimis bahwa kami akan mendapatkan sesuatu.”

Satu orang yang dikesampingkan Dalman adalah hubungannya dengan pelatih Turki Yilmaz Vural.

Agen Vural telah secara konsisten memuji dia layak untuk pekerjaan di Cardiff, tapi Dalman mengatakan: “Saya tidak menginginkan manajer Turki, saya bisa mengkategorikan hal ini. Ada manajer yang terus menempatkan dirinya ke depan Hal ini tidak akan terjadi.”

Dalman mengkonfirmasi bahwa asisten Mackay, David Kerslake dan Joe McBride akan di bebani tanggung jawab sementara tim saat melawan Arsenal pada pertandingan Tahun Baru.

Kerslake menegaskan ia tidak memiliki aspirasi untuk mengambil pekerjaan manajerial sepenuhnya.

Dia berkata: “Saya telah di posisi selama enam jam dan memiliki tiga panggilan telepon dari direktur, satu dari CEO, salah satu dari ketua dan satu dari pemilik. Itu mungkin mengganggu kehidupan saya.”

“Mereka semua punya keinginan baik juga, tapi saya telah menjadi pelatih selama 10 tahun. Saya mencintai apa yang saya lakukan. Saya suka berada di rumput dengan para pemain.”

Cardiff harusnya bisa mengambil semua tiga poin melawan Black Cats setelah mendominasi satu jam pertama dan memimpin 2-0 lewat gol Jordon Mutch dan Fraizer Campbell, namun tim tamu bisa membalasnya melalui Steven Fletcher dan Jack Colback terlambat.

Pemilik Vincent Tan digambarkan mencemooh hasil tersebut setelah peluit akhir, namun tidak jelas apakah pemain Cardiff yang menjadi sasarannya.

Kerslake memuji bagaimana tim merespon, setelah belajar dari pemecatan Mackay di televisi.

Kerslake mengatakan: “Para pemain hancur di ruang ganti Kami mendapatkan diri kita dalam posisi yang luar biasa dan kami seharusnya melihat permainan keluar. Hal ini mengecewakan bagi kami karena kami unggul 2-0. Dengan delapan menit tersisa, kami kebobolan gol yang buruk sehingga ada pekerjaan yang harus dilakukan.”