Mateo Kovacic Yakin Dirinya Masih Bisa Berkembang Di Inter Milan

Mateo Kovacic Yakin Dirinya Masih Bisa Berkembang Di Inter Milan

Mateo Kovacic Yakin Dirinya Masih Bisa Berkembang Di Inter Milan – Salah satu pemain gelandang muda kubu klub Inter Milan bernama Mateo Kovacic mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat bisa untuk berkembang lebih apik lagi bersama klubnya saat ini tersebut. Pemain tersebut itu memberikan penilaian bahwa pengalaman bermain di klub sebesar Inter Milan di Eropa memang nantinya akan bisa membuat dirinya itu bisa tumbuh menjdai salah satu pemain yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Mateo memang di datangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan January tahun lalu dari klub asal Rusia yakni Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro. Sejauh ini penampilan dari pemain tersebut itu juga tidak luput dari sorotan banyak kalangan yang mengagumi penampilan apiknya setelah di sepanjang musim ini mampu mengantarkan Inter Milan duduk di peringkat empat besar Serie A Italia.

Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut itu mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang harus dia perbaiki untuk ke depannya. Dengan adanya sebuah bantuan dari pelatih di skuadnya yakni bernama Walter Mazzarri, dirinya yakin akan dapat berkembang lebih baik lagi di dalam beberapa ha;. Saya nantinya akan belajar bagaimana bermain sepak bola lebih ke bertahan pada saat saya di tugaskan untuk mengawal lini tengah tim dan juga nantinya akan bisa melesakkan gol pada saat saya tampil membantu serangan tim yang sedang di lancarkan.

Sang pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya ini bisa saja melakukan hal yang lebih baik lagi di lini tengah tim. Selain itu juga pelatih tersebut itu mengharapkan kepada setiap pemain itu bisa mencetak banyak gol di setiap laganya. Sementara itu bagi saya sendiri belum bisa dan mampu melesakkan satu gol pun di sepanjang musim ini bersama Inter Milan. Apakah dengan hal tersebut itu akan menjadi beban untuk saya dalam bermain bersama klub sebesar Inter Milan? Ya memang itu sudah pasti menjadi beban. Saya ke depannya berharap untuk bisa mengakhiri puasa gol saya ini bersama Inter Milan.

Sejauh ini pemain tersebut itu sudah bermain sebanyak 34 laga bersama Inter Milan, meskipun sebanyak laga tersebut yang sudah di mainkan, namun belum bisa sama sekali melesakkan satu gol pun untuk Inter Milan, akan tetapi pemain tersebut itu sejauh ini sudah memberikan konstribusi yang sangat berarti untuk Inter dengan mampu bermain sangat apik di setiap laga yang di mainkannya bersama Inter Milan. Dengan itu maka Kovacic mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin untuk bisa bermain lebih apik lagi untuk ke depannya jika dirinya itu  terus saja mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk terus bermain pada setiap laganya.