Manchester United Kembali Rayu Fabregas Balik ke Inggris

Manchester United Kembali Rayu Fabregas Balik ke Inggris – Cesc Fabregas sempat menjadi incaran Manchester United pada awal musim ini untuk bisa memperkuat barisan tengah Manchester United yang kala itu masih dianggap kurang mumpuni untuk bisa menjalani satu musim kompetisi penuh.

Sayang, kala itu tawaran demi tawaran yang diajukan manajemen Manchester United kerap kali ditolak manajemen Barcelona yang masih enggan melepas pemain internasional Spanyol tersebut. Meski sudah mengajukan penawaran dengan nilai transfer yang bisa dikatakan cukup tinggi namun tetap saja tawaran Manchester United terhadap Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan dari Cesc Fabregas tetap ditolak manajemen Barcelona yang menilai masih sangat membutuhkan kemampuan mantan bintang Arsenal tersebut.

Tak menyerah dengan kegagalan demi kegagalan yagn mereka alami pada bursa transfer musim panas awal musim lalu, Manchester United kini dikabarkan sudah siap untuk kembali mengajukan penawaran terhadap manajemen Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan dari Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas mendatang. Dana sebesar 45 juta pounds pun dikabarkan sudah dipersiapkan manajemen klub berjuluk The Red Devils ini untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan kapten Arsenal berusia 27 tahun tersebut. Selain itu manajemen Manchester United juga siap memberikan gaji sebesar 200 ribu pounds setiap pekannya kepada Fabregas yang tentu saja nilai tersebut berada jauh dibandingkan dengan nilai gaji nya bersama dengan Barcelona saat ini.

Namun keputusan tentang apakah Manchester United akan serius memburu tanda tangan Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas mendatang atau tidak semuanya tergantung dari sosok pelatih baru yang akan menjadi pelatih Manchester United pada musim depan. Louis van Gaal yang disebut – sebut akan menjadi pelatih permanen Manchester United seperti yang kita ketahui tak terlalu menginginkan tanda tangan Cesc Fabregas karena pelatih tim nasional Belanda itu sendiri jauh lebih tertarik mendatangkan bintang Borussia Dortmund Marco Reus, gelandang berbakat Bayern Munchen Toni Kroos atau bintang muda asal Belanda yang bermain di AS Roma yakni Kevin Strootman.

Namun meski begitu manajemen Manchester United sendiri tetap akan mencoba berusaha melakukan pendekatan – pendekatan terhadap Cesc Fabregas jelang dibukanya bursa transfer musim panas yang akan mulai di buka pada awal bulan Juli 2014 mendatang. Tentang apakah nantinya pelatih baru Manchester United akan menerima keberadaan Fabregas atau tidak mereka sepenuhnya menyerahkan hal itu kepada sang pelatih namun yang jelas manajemen menilai sosok Fabregas merupakan sosok pemain yang paling tepat untuk bisa menjadi jenderal lapangan tengah skuad Manchester United di musim depan mengingat barisna tengah juga menjadi salah satu alasan keterpurukan Manchester United di musim ini yang tak dapat bersaing di papan atas.