Manchester City Khawatir Dengan Kondisi Sergio Aguero

Manchester City Khawatir Dengan Kondisi Sergio AgueroManchester City Khawatir Dengan Kondisi Sergio Aguero – Di tengah kondisi yang di rasa sangat membahagiakan yang ada di dalam skuad Manchester City setelah mampu mendapatkan kemenangan besar atas Tottenham Hospurs, permasalahan cedera yang di alami oleh striker andalan mereka yakni bernama Sergio Aguero telah memberikan sebuah masalah baru bagi kubu klub tersebut itu dan pada saat ini menjadi sebuah rasa kecemasan yang amat tinggi.

Bermain di kandang lawa, yakni di stadion White Hart Lane kubu klub tamu mampu membungkan tuan rumah dengan skor akhir 1-5. Akan tetapi Aguero yang juga turut mencatatkan namanya di dalam melesakkan gol City pada laga tersebut itu harus rela tidan bisa bermain penuh dan harus di gantikan pada paruh babak ke dua dan kemudian posisinya di gantikan oleh Stevan Jovetic.

Pelatih kubu klub The Citizen, Manuel Pellegrini pun kemudian mengungkapkan bahwa klub telah mengetahui bahwa seberapa besar cedera yang di alami oleh eks pemain Atletico Madrid tersebut itu. Untuk sementara ini pemain tersebut itu di duga telah mengalami permasalahan cedera hamstring.

Pellegrini mengungkapkan lagi bahwa kami ini akan melihat bagaimana ke depannya perkembangan dari pemeriksaan dokter yang akan di lakukan esok hari, kemungkinan pemain tersebut itu mengalami permasalahan pada bagian hamstring kakinya dan kita akan bisa melihat seberapa serius cedera yang di alami oleh Aguero.

Meskipun menginginkan pemainnya itu cepat pulih dari permasalahan cedera tersebut itu, akan tetapi pelatih asal Chile tersebut itu merasa enggan timnya itu menjadi sebuah tim yang bergantung kepada salah satu pemainnya saja. Terlebih lagi nama pemain lain seperti Stevan Jovetic pada saat bermain menggantikan peran dari Aguero mampu tampil memuaskan pelatih tersebut itu dan mampu menyumbangkan gol penutup dalam laga melawan Spurs.

Aguero memang merupakan pemain yang hebat, akan tetapi kami ini tidak akan bergantung kepada satu pemain saja. Kami berharap bahwa pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah momen untuk JOvetic di dalam hal bermain dan semoga Aguero mampu segera sembuh dan kembali bersama kami di skuad ini.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh sang kapten tim City bernama Vincent Company yang mengungkapkan dan melihat cedera yang di alami oleh rekan satu timnya tersebut itu menjadi sebuah kabar buruk untuk timnya.

Ini jelas merupakan sebuah kabar buruk dengan cederanya Aguero saat ini. Akan tetapi kami ini harusbisa melihat bagaimana kondisinya saat ini. Saya ini tidak tahu seberapa parah dan serius cedera yang di alami oleh Sergio. Akan tetapi kabar baik dari yang lain yakni pemain lain seperti Stevan Jovetic mampu muncul dan mampu membuktikan dirinya itu memiliki kualitas bagus.