Madrid Siap Rayu Bale Lagi

Madrid Siap Rayu Bale LagiBursa Transfer – Ternyata, dana yang melimpah tidak bisa semerta-merta membuat klub mau melepaskan punggawa terbaiknya. Inilah yang terjadi pada klub Tottenham Hotspur. Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa Real Madrid memburu punggawa terbaiknya asal Wales, Gareth Bale. Bale merupakan pemain yang paling diinginkan oleh El Real pada jendela transfer musim panas ini. Real Madrid rela menggelontorkan dana yang besar untuk mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Tottenham Hotspur menyatakan bahwa Bale not for sale. Oleh karena itu, Real Madrid akhirnya menyerah. Namun, klub raksasa asal Spanyol ini siap untuk berburu lagi di jendela transfer selanjutnya.

Sebenarnya, kemungkinan di mana sang pemain hijrah ke klub lain terbuka. Sang pemain sempat memberikan sinyal bahwa dirinya ingin hengkang ke klub lain. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan dirinya sangat ingin ikut serta dalam kompetisi Liga Champions. Bersama The Lilywhites, pemain kelahiran 1989 ini dipastikan tidak akan terlihat di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Tottenham Hotspur tidak akan berlaga pada Liga Champions musim depan. Oeh karena itu, klub-klub yang sudah dipastikan berlaga di Liga Champions musim depan memiliki chance untuk membawa sang pemain dari The White Hart Lane, termasuk Real Madrid yang sudah ngebet mendatapkan jasa Bale. Namun, pernyataan Bale tersebut membuat klub Tottenham Hotspur membuat dinding yang lebih besar dan tinggi lagi agar sang pemain tidak hengkang dari Spurs – Bursa Transfer

Bale tidak seperti Luka Modric. Dulu, Luka Modric melakukan hal sehingga Real Madrid terbantu dalam hal negosiasi dengan pihak Totenham Hotspur. Modric memang ingin ke Real Madrid. Namun, halangan dilakukan seperti Bale pada saat ini. Modric pun ikut serta dalam negosiasi yang akhirnya Modric berhasil berlabuh di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Bale seolah-olah mengarus. Ia tidak melakukan apa-apa ketika Real Madrid berminat mendatangkannya sebagai salah satu punggawa El Real. Bale pasrah dengan keputusan Spurs agar ia bisa memperkuat tim lagi setidaknya selama satu musim lagi.

Dengan demikian, ia harus bersabar selama satu musim lagi bersama Spurs walaupun ia tidak akan berkompetisi di Liga Champions musim depan. Keadaan Bale memang berbeda dengan keadaan Modric. Luka Modric mempunyai alasan dan keadaan yang berbeda sehingga memuluskan usaha Real Madrid untuk memboyongnya dari The White Hart Lane. Sementara itu, Bale mempunyai klausul rilis bahwa dirinya tidak akan membuat permintaan transfer. Akan tetapi, ia yakin bahwa ia akan membuat lompatan yang besar pada suat saat nanti. Ketika lompatan itu terjadi, ia ingin berada di Real Madrid. Usia yang baru berinjak 23 tahun membuat dirinya memiliki waktu yang lama untuk berkembang – Bursa Transfer

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/madrid-siap-rayu-bale-lagi/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.