Liverpool Tidak Butuh Beli Pemain Di Bursa Transfer Januari

Liverpool Tidak Butuh Beli Pemain Di Bursa Transfer Januari

Liverpool Tidak Butuh Beli Pemain Di Bursa Transfer Januari – Meskipun ada pembicaraan tentang kepindahan pemain FC Basel Mohamed Salah dan pemain Barcelona Cristian Tello ke Anfield, pemain Stoke City Oussama Assaidi mungkin menjadi penambahan pemain Liverpool yang paling menjanjikan untuk pemain baru yang di musim depan Liverpool.

Fans Liverpool menghargai gol yang tercipta saat melawan Everton tidak seperti gol – gol yang di buat pada pertandingan – pertandingan yang lain. Mereka juga menyukai pemain yang mampu mencetak gol ke gawang rival kota London, Chelsea.

Mungkinkah ada, katakanlah, seorang pemain sayap di bursa transfer yang saat ini telah di buka yang telah melakukan kedua hal tersebut di musim ini ?

Mengapa, tentu saja – dan Liverpool telah siap untuk mendatangkannya untuk musim depan.

Memang, pemain Stoke City, Oussama Assaidi dalam performa yang mengesankan pada saat ini, dengan menyematkan tiga gol atas namanya dalam tujuh penampilan terakhirnya (dan dua di tiga pertandingan ). Gol yang paling terbaru yang di ciptakan pemain usia 25 tahun itu adalah salah satu gol kemenangan saat melawan Everton pada hari Rabu yang lalu, sampai akhirnya penalti dari Leighton Baines menyelamatkan poin bagi tim tamu.

Tapi tiga poin atau tidak, tidak dapat disangkal bahwa Oussama Assaidi terus berkembang sebagai pemain pinjaman di Stadion Britannia. Dan itu adalah sesuatu yang hanya dapat menguntungkan bagi Liverpool dalam jangka panjang.

Ketika pertama kali pemain asal Maroko tersebut pindah ke Anfield, kecepatannya adalah mengejutkan dan kemampuannya untuk mengalahkan pemain bahkan lebih menjadi – jadi. Namun, manajer The Reds, Brendan Rodgers menganggap dia sebagai surplus dengan persyaratan untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama The Reds ‘.

Keputusan untuk membiarkan dia pindah ke Stoke City dengan status pinjaman, bagaimanapun, telah memungkinkan dia untuk menyetel aspek – aspek tertentu dari permainannya selama ini. Serta kemampuan dribbling mentahnya sekarang, dimana Assaidi telah menambahkan finish berbisa.

Ini masuk akal, bagi Liverpool untuk memungkinkan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk menikmati kompetisi sepak bola secara penuh sebagai pemain reguler sepakbola dan menuai hasilnya ketika ia kembali ke Anfield pada musim depan.

Sisi Rodgers telah dikaitkan dengan Mohamed Salah dan Cristian Tello dalam beberapa hari terakhir ini, tetapi bersama Assaidi, The Reds akan memiliki seorang pemain sayap yang baru yang datang tanpa biaya transfer atau bahkan menandatanganinya untuk mendapatkan biaya.

Memang, salah satu pendatang paling menjanjikan di Anfield untuk musim depan sudah menjadi pemain Liverpool. Ini hanyalah mengenai Brendan Rodgers dan para petinggi The Reds untuk memastikan dia untuk kembali ke Anfield.