Hernanes Akui Dirinya Terinspirasi Oleh Ronaldo

Hernanes Akui Dirinya Terinspirasi Oleh RonaldoHernanes Akui Dirinya Terinspirasi Oleh Ronaldo – Datang ke klub Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan January kali ini, nama pemain Anderson Hernanes memang tidak hanya menginginkan untuk bisa menambah catatan klub yang ada di buku karirnyam melainkan juga menginginkan untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

Bukan nama seperti Cristiano Ronaldo pastinya lantaran pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu belum pernah merasakan memperkuat klub Inter Milan, akan tetapi nama Ronaldo yang berasal dari Brasil yakni Ronaldo Luis Nazario de Lima. Sejarah besar yang ada di Inter Milan juga menjadi salahs atu factor pemain tersebut itu merasa bangga sekali bisa memilih Inter Milan setelah memutuskan untuk pergi dari Lazio.

Apakah ada mantan juara yang dulunya memperkuat Inter Milan yang bisa menginspirasi saja untuk bergabung dengan Inter Milan? Ronaldo, merupakan salah satu yang terhebat di dalam sejarah klub ini. Saya juga merasa kagum kepada pemain lain seperti Alvaro Recoba dan juga Roberto Mancini, ke dua pemain teresbut itu yang mampu mempersembahkan hal yang sangat hebat sekali di sini.

Saya merasa senang sekali bisa menjadi bagian dari klub ini. Inter Milan merupakan satu – satunya klub atau tim yang belum pernah merasakan terdegradasi ke ajang Serie B di sepanjang sejarah klub dan itu juga merupakan fakta yang menunjukkan bahwa klub ini sudah tahu bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus. Saya juga merasa sangat senang sekali dengan adanya fakta di mana klub ini tidak pernah terlibat di dalam permasalahan skandal apa pun.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut itu juga mengakui bahwa dirinya itu merasa sangat yakin tidak salah memilih klub guna untuk mengklaim yang namanya prestise, meskipun pada belakangan ini Inter Milan tidak jarang harus rela mendapatkan hasil yang kurang apik di ajang Serie A Italia musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut itu pun mengungkapkan rasa percayanya bahwa pelatih Inter Milan pada saat ini yakni Walter Mazzarri mampu memutar balikkan keadaan Inter Milan untuk ke depannya.

Ini merupakan sebuah momen yang sangat penting di dalam karir sepak bola saya dan juga untuk hidup saya setelah selama tiga setengah tahun lamanya di klub besar seperti Lazio. Untuk sekarang ini saya akan bersama Inter Milan, banyak sekali klub yang menginginkan saya untuk bergabung dengan  mereka, akan tetapi saya ini merasa senang berada di sini. Terima kasi untuk Lazio dan juga untuk Inter Milan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya saat ini. Saya pun merasa yakin saya ini akan mendapatkan kesuksesan bersama Inter Milan untuk ke depannya.