Harga Jual Balo Berlipat Lebih Tinggi Dari Harga Beli

Harga Jual Balo Berlipat Lebih Tinggi dari Harga BeliAgen BolaAC Milan memang sering membuat kejutan. Klub ini bukanlah klub pemenang Liga Italia atau Liga Champions musim lalu. Akan tetapi, klub ini selalu mematok harga sang pemain dengan bandrol yang sangat tinggi. Inilah yang katanya proyek besar AC Milan. Balotelli bisa digunakan sebagai contoh. Pemain bengal ini dijual dengan harga yang selangit. Ia dibandrol dengan harga 150 juta Euro. Padahal, ketika sang pemain diboyong dari Manchester City, AC Milan hanya memberi mahar 20 juta Euro. Yang jelas, I Rossoneri sangat cerdik melihat peluang investasi dengan membeli pemain yang masa depannya bersinar, terutama untuk memberikan pundi-pundi uang untuk klub.

Pada jendela transfer musim ini, pemain yang terkenal dengan julukan Super Mario ini tak lepas dari buruan klub-klub elit papan atas Eropa. Real Madrid adalah klub yang santer memburu tanda tangan sang pemain. Namun, tawaran dari raksasa Spanyol tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen AC Milan. Bagi I Rossoneri, Balotelli adalah bagian dari proyek besar yang sedang dijalankan oleh klub. Bahkan, klub menantang jika Real Madrid benar-benar ingin mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernebeu, manajemen El Real harus menggelontorkan dana 150 juta Euro. Jelas ini adalah harga yang tidak masuk akal – Agen Bola

Mino Raiola sebagai agen sang pemain mengatakan bahwa Balotelli masih akan berseragam merah hitam AC Milan di musim depan. Ia tidak akan pergi. Akan tetapi, ia tidak berani memastikan tentang masa depan Balotelli setelah musim depan apakah ia masih bertahan di AC Milan atau hengkang lagi ke klub lain. Bagi Raiola, hal tersebut wajar terjadi di dunia sepak bala. Yang pasti, Balotelli tidak akan dijual pada jendela transfer musim ini. Ia menambahkan bahwa Balotelli adalah bagian penting dari proyek AC Milan. Selain sebagai pemain yang sangat berkontribusi untuk klub, ia adalah aset berharga klub. Selama berseragam AC Milan di paruh kedua musim lalu, ia mampu mencuri perhatian penggemar AC Milan. Dalam 13 laga, ia berhasil menyarangkan 12 gol ke gawang lawan.

Bagi AC Milan, mempertahankan pemain terbaiknya adalah hal yang sangat sulit. Apalagi jika pemain ditawar oleh klub di luar Seria A. Seperti yang telah diketahui, pendapatan klub Serie A secara rata-rata hanya sepertiga dari klub yang ada di Liga Primer Inggris atau Liga Spanyol. Untuk itu, klub di Serie A harus memiliki strategi khusus untuk membentengi sang pemain agar tidak hijrah ke klub lain. Mahar 150 juta Euro yang diputuskan oleh klub AC Milan mengindikasikan bahwa klub belum siap melepas sang pemain pada jendela transfer musim panas ini – Agen Bola

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/harga-jual-balo-berlipat-lebih-tinggi-dari-harga-beli/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.