Hanya Real Madrid Yang mampu Membeli Cavani Seharga 63 juta Euro

Cavani - BursaPialaDunia

Bursa Piala Dunia – Edinson Cavani menjadi pemain terpanas di dalam bursa transfer musim panas kali ini. Hingga saat ini hanya Real Madrid yang sanggup memenuhi harga yang ditawarkan Cavani yang mencapai 63 juta euro atau sekitar 650 milliar. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis. Menurut Aurelio De Laurentiis, sampai saat ini hanya Madrid yang berani membayar dengan harga tinggi seperti yang diingkan oleh Napoli.

Hingga saat ini hanya Real Madrid yang sudah mengajukan tawaran secara resmi untuk Cavani. Klub kaya selain Madrid yang berniat mendapatkan Cavania dalah Manchester City. Namun De Laurentiis menyatakan bahwa The Citizens sudah mengundurkan diri dari persaingan untuk mendapatkan bomber asal Uruguay itu.

Alasan yang dikemukakan adalah karena harga El Matador terlalu tinggi bagi Teh Citizens. Pemilik The Citizens yang berasal dari Abu Dhabi mengatakan bahwa mereka tidak akan membayar 63 juta euro atau 54 juta poundsterling untuk membeli Cavani. Sedangkan pelatih baru Napoli yaitu Rafael Benitez berharap Cavani bisa tetap bertahan di Naples. Pelatih Benitez ingin membangun skuad Napoli yang kuat untuk bersaing di musim depan.

Benitez mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan Cavani dan sudah saling bertukar pesan namun dia belum membicarakan mengenai masa depan mereka. Dia berharap agar Cavani bisa bertahan. Sesudah siangkat jadi allenatore baru Napoli beberapa waktu yang lalu, Benitez diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya. Bursa Piala Dunia

Walaupun Benitez berharap agar Cavani tetap bertahan di Naples namun di lain kesempatan Edinson Cavane mengisyaratkan akan meninggalkan Napoli. Dia mengatakan akan sulit menolak jika Real Madrid atau Chelsea mengajukan penawaran untuknya. Sebelumnya Aurelio De Laurentiis memang sempat mengatakan jika tidak ada klub yang akan mampu membeli Cavani dengan nilai 63 juta euro. Cavani mengatakan saat ini dia belum mengetahui perihal tawaran klub besar yang ingin memilikinya karena belum ada keterangan resmi dari pihak Real Madrid.

Edinson Roberto Cavani Gomez adalah pesepakbola berkebangsaan Uruguay yang saat ini bermain untuk klub Napoli di Serie A. Dia lahir di Salto, Uruguay pada tanggal 14 Februari 1987. Pemain berumur 26 tahun ini sebelumnya pernah aktif bermain untuk klub Danubio dan Palermo.

Cavani adalah pencetak gol yang sangat produktif. Dia terkenal karena kemampuannya untuk mencetak gol yang mengesankan serta tidak mempunyai rasa lelah untuk bekerja naik turun guna membantu pertahanan dan sekaligus menyerang. Cavani semakin dikenal di Indonesia setelah dia berhasil mencetak hat trick ketika Uruguay berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 7-1 pada pertandingan yang berlangsung tanggal 8 Oktober 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bursa Piala Dunia