Guardiola Hengkang Dari Barca Bukan Karena Faktor Pique

Guardiola Hengkang Dari Barca Bukan Karena Faktor PiqueGuardiola Hengkang Dari Barca Bukan Karena Faktor Pique – Nama pemain bertahan andalan kubu klub Barcelona yakni Gerard Pique memang sudah tidak lagi bermain di bawah asuhan pelatih bernama Pep Guardiola. Akan tetapi di mata pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu sosok pelatih bernama Pep tersebut itu merupakan pelatih terbaik di dunia.

Memang sudah sempat selama empat musim menangani Lionel Messi dkk dan sudah mampu memberikan gelar juara sebanyak tiga kali trofi gelar juara La Liga, dua trofi Copa del Rey dan juga dua kali gelar juara Liga Champions sebelum pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Barca dan menuju ke klub asal Bundesliga Jerman yaitu Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2013 lalu.

SebagaiĀ  seorang pelatih maka dia itu telah menjadi pelatih nomor satu di dunia. Saya telah belajar banyak dari dirinya. Dia itu merupakan pelatih yang sudah mengajari saya ini untuk bisa mengerti apa itu sepakbola.

Pelatih memang telah membantu anda itu untuk bisa berbuat sesuatu, apakah anda itu memerlukan untuk di tempatkan di sini atau bahkan di sana. Pep memang telah memberitahu kepada anda mengenai alasan di balik semua keputusan yang telah di buatnya tersebut itu. Pelatih tersebut itu memberikan bantuan kepada saya untuk bisa mengetahui olahraga ini lebih baik lagi untuk ke depannya. Saya ini tidak akan pernah melupakan sosok pelatih tersebut itu, dia memang merupakan pelatih yang memiliki kepribadian baik.

Selain itu juga pemain yang pada saat ini sudah memperkuat timnas Spanyol tersebut itu pun kembali mengungkapkan mengenai kisah masa lalunya mengenai terkait alasan kepergian Pep dari Barca. Pemain tersebut itu pun menjelaskan bahwa kepergia Pep itu atas dasar keputusannya sendiri dan itu bukan atas karena dengan gagalnya untuk menjual Pique saat itu.

Dia sudah menjelaskannya kepada saya bahwa dia itu telah memberikan segalanya untuk bisa menjadi pelatih, pelatih tersebut itu berfikir mengenai tentang hal tersebut itu untuk setiap harinya. Kepergian Pep dari EL Barca memang menjadi sebuah keptuusan yang telah di ambil oleh pelatih itu sendiri. Kami ini tidak akan pernah ikut campur di dalam urusannya tersebut itu.

Saya juga telah mendengarkan rumor yang beredar bahwa ada salah satu alasan di balik kepergian Pep dari Barca dan itu karena dia di minta untuk menyingkirkan saja di dalam skuad, akan tetapi anda itu harus menanyakan langsung kepada yang bersangkutan, apakah hal tersebut itu benar atau tidak. Dia itu tidak akan pernah untuk mengatakan hal tersebut itu kepada saya, dengan itu maka saya tidak akan mengetahui apakah hal tersebut itu benar atau tidak mengenai kepergiannya.