Fredy Guarin Masih Negosisasi Kontrak Dengan Inter Milan

Fredy Guarin Masih Negosisasi Kontrak Dengan Inter MilanFredy Guarin Masih Negosisasi Kontrak Dengan Inter Milan – Setelah jendela transfer Januari ditandai dengan kegagalan pemain berprofil tinggi yakni Fredy Guarin, dia bisa berada di jalan untuk menandatangani kontrak baru di Inter Milan.

The Bules Chelsea sangat terkait dengan kepindahan gelandang Inter Milan tersebut sampai bulan Desember yang lalu hingga memasuki tahun baru, meski akhirnya mereka mengalihkan perhatian untuk membawa kembali mantan pemain Chelsea yakni Nemanja Matic.

Sebenarnya Juventus cukup cepat dalam memanfaatkan situasi sebagaimana gelandang asal  Kolombia tersebut tampak matang untuk melakukan kepindahan, dengan sebuah kesepakatan pertukaran yang disepakati untuk mengirim Mirko Vucinic dengan Guarin, namun malapetaka datang dengan dibatalkannya kesepakatan tersebut oleh presiden Nerazzurri Erick Thohir.

Namun ada lebih banyak drama untuk dilihat sebelum di tutup pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

The Mail menyatakan bahwa Inter Milan – sementara membekuan Guarin dari skuad – telah menawarkan dia sebagaimana tawar – menawar dalam pengejaran mereka yang berlarut-larut terhadap Luis Nani.

David Moyes dikabarkan tidak tertarik pada apa yang raksasa San Siro tawarkan, dan menolak tawaran yang seharusnya bisa memperkuat lini tengah mereka dengan kehadiran pemain yang berusia 27 tahun itu.

Dan sekarang topik lain telah muncul – Guarin telah dikembalikan ke frame, dan pers Italia bersikeras bahwa dia dalam perjalanan untuk menerima sesuatu yang baru di Milan.

Laporan musim panas lalu mengklaim bahwa gelandang internasional Kolombia tersebut akan di berikan kontrak baru tapi pembaharuan tidak pernah terwujud setelah janji dari mantan direktur teknis Marco Branca kepada agen Marcelo Ferreyra.

Namun karena masalah perpindahan Guarin, sejak saat itu ia telah dipecat oleh hirarki klub, dengan Calciomercato sekarang mengklaim bahwa pembicaraan kontrak definitif akan di selenggarakan sebagai gantinya.

Website lokal Italia menyatakan bahwa sudah ada kontak awal yang positif, dan satu putaran negosiasi ditetapkan untuk mengambil tempat pada akhir bulan Februari atau awal Maret.

Freddy Guarin – yang kontraknya saat ini akan berakhir pada bulan Juni tahun 2016 – dilaporkan telah menuntut gaji dasar tahunan senilai € 3 juta termasuk bonus kinerja yang berjalan setidaknya sampai 2017.
Dengan insentif kesepakatan yang di perkirakan akan meningkat menjadi sekitar € 3.2 juta per musim, angka yang sama dengan yang di tawarkan untuk mantan pemain Porto tersebut dengan Juventus di akhir bulan lalu.

Guarin terlihat mengesankan dalam penampilan kedua-nya sejak rumor transfer saga pada Januari kemarin, dia di tampilkan pada akhir pekan melawan Fiorentina dan hubungan yang terlihat positif dengan bos Walter Mazzarri diyakini mempengaruhi keputusan tentatif untuk memperbarui kesepakatan bersama Inter.