Everton Dalam Persiapan Laga Tandang Ke Arsenal

Everton Dalam Persiapan Laga Tandang Ke Arsenal – Everton sedang mempersiapkan untuk melakukan perjalanan mereka ke Stamford Bridge akhir pekan ini, dan manajer Roberto Martinez sedang mencari cara bagi timnya untuk mengubah penampilan skuad yang baik akhir pekan ini. The Toffees yang tampil mengesankan saat melawan Spurs, tetapi berada di ujung yang salah dari kekalahan 1-0 di akhir pertandingan, dan Martinez tahu timnya tidak mampu untuk menjatuhkan poin lebih dari kinerja yang baik .

” Saya merasa bahwa kita telah berpenampilan baik di laga tandang. Saya tidak berpikir itu merupakan kasus untuk tidak menjadi percaya diri di laga tandang, dan tidak bisa menjadi diri kita sendiri. Saya pikir kami telah melakukan itu, ” kata Martinez .

” Satu – satunya hal yang akan saya katakan adalah bahwa ketika Anda bermain pada laga tandang, Anda perlu untuk mendapatkan poin penuh. Ini tidak baik untuk laga tandang, bermain dengan baik dan mungkin kehilangan dua poin , atau bahkan – seperti yang terjadi di White Hart Lane – bermain dengan baik dan kalah.

” Saya pikir itulah perbedaan besar. Jika ada satu daerah yang kita ingin untuk meningkatkan, itu memastikan kami akan memenangkan pertandingan ketika kami bermain dengan baik . Tidak ada alasan . “

Pilihan pembinaan Martinez telah didorong oleh wajah akrab – Duncan Ferguson. Pahlawan Goodison Park tersebut akan bergabung dengan staf pelatih tim pertama setelah bekerja sama dengan skuad U- 18 di Everton, dan Martinez merasa gembira tentang prospek untuk mantan penyerang tengah tersebut yang bekerja sama dengan tim senior .

” Dia berkembang menjadi pelatih yang benar – benar menarik , “ kata Martinez . ” Dia telah bekerja dengan tim pertama secara paruh waktu dan kita perlu pengaruhnya dalam lingkungan di tim pertama .

” Dia adalah seorang Evertonian dan pengaruhnya di luar dan internal akan menjadi bagian besar dari staf di tim utama antara sekarang dan akhir musim , ” tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, The Toffees bisa melihat ke masa depan, dengan target pemain bertahan mereka Sevilla Federico Fazio dikabarkan akan bergabung dengan sisi Martinez . Sylvain Distin sekarang telah berusia 36 tahun dan bisa diganti dalam waktu dekat, sebagaimana Fazio – sepuluh tahun lebih muda dari pemain asal Prancis tersebut – sedang dikaitkan dengan kepindahan dengan permasalah minimnya dana di La Liga. Sebuah perpindahan besar, dengan caps internasional untuk Argentina, Fazio bisa menjadi pengganti ideal untuk penuaan Distin .