De Bruyne Pindah Ke Leverkusen Masuk Akal

De Bruyne Pindah Ke Leverkusen Masuk Akal

De Bruyne Pindah Ke Leverkusen Masuk Akal – Kevin De Bruyne adalah pemain yang kini menemukan dirinya dalam situasi yang sangat aneh. Untuk beberapa hal dia adalah permata berharga dalam setup Chelsea yang akhirnya memiliki rajanya kembali, Jose Mourinho. Namun kepada orang lain dia tidak lebih dari kelebihan pemain dalam skuad yang penuh sesak dengan bakat berlimpah.

Dengan demikian, berita bahwa pemuda Belgia mungkin dalam perjalanan kembali ke Bundesliga Jerman dengan Bayer Leverkusen yang tertarik dalam kesepakatan bulan Januari ini, saat Kicker melaporkan pada hari Kamis datang dengan perasaan campur aduk. Chelsea mungkin akan kehilangan bakat muda yang tidak terpakai dan Leverkusen bisa saja memperoleh game-changing star.

Menurut artikel di majalah Jerman, Chelsea akan bersedia untuk berpisah dengan De Bruyne untuk transfer penuh sekitar € 15 juta atau dengan status pinjaman 18 bulan dengan opsi untuk membeli pada akhir kesepakatan. Langkah tersebut juga dilaporkan akan dilakukan di jendela transfer bulan depan.

Untuk klub seperti Leverkusen, yang saat ini duduk di posisi kedua di Bundesliga dan menjelang babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di depan mata, pemain seperti De Bruyne menawarkan sejumlah keunggulan.

Pikiran awal di mana pemain tersebut akan masuk ke skuad jelas adalah pada salah satu sayap, di mana ia akan bermitra dengan Heung-Min Son di belakang Stefan Kiessling. Namun posisi terbaik De Bruyne adalah di sektor tengah dan di sanalah ia berpotensi bisa lebih berguna untuk Leverkusen.

The Factory Squad sudah memiliki front line ketika Sidney Sam dalam kondisi fit, namun kualitas menurun dengan signifikan ketika kita sampai di trio lini tengah Lars Bender, Stefan Reinartz dan Gonzalo Castro.

Di antara pemain, Bender ini bisa dibilang satu-satunya yang mampu membawa mereka ke top empat di Bundesliga, dan di samping Bender klub tersebut bisa saja mengorbankan baik Castro atau Reinartz, tempat dimana De Bruyne bisa benar-benar merevitalisasi sisi Leverkusen setelah istirahat musim dingin .

Tentu saja, faktor yang paling menarik dari akuisisi De Bruyne adalah fakta bahwa ia memiliki cukup catatan yang luar biasa di Bundesliga dalam karir yang relatif singkat.

Werder Bremen adalah di mana anak itu membuat nama untuk dirinya sendiri musim lalu, mencetak 10 gol dan sembilan assist hanya dalam 33 pertandingan liga, karena jasanya Bremen bisa diseret dari cengkeraman degradasi dengan hanya tiga poin dari zona teratas degradasi.

Selain bakat nya, komoditas yang paling jelas bahwa playmaker muda itu memiliki keyakinan diri yang luar biasa. Ini adalah apa yang membuatnya menonjol di Belgia, itulah yang memungkinkan dia untuk mengambil kendali dari sisi Bremen meskipun hanya tiba di musim panas dan itulah yang membawanya untuk kembali ke Chelsea dan berjuang untuk tempat starting 11.

.