Dante Puji Performa Lewandowski dan Marco Reus di Dortmund

Dante Puji Performa Lewandowski dan Marco Reus di DortmundDante Puji Performa Lewandowski dan Marco Reus di Dortmund – Performa dan kontribusi dari dua pemain andalan Borussia Dortmund yakni Robert Lewandowski dan Marco Reus memang tak lagi perlu diragukan dimana berkat keberadaan dua pemain tersebut Borussia Dortmund di beberapa musim terakhir ini memang menjelma menjadi salah satu tim terbaik di pentas Bundesliga Jerman dan bahkan Eropa dengan mampu menembus babak final Liga Champions Eropa di tahun lalu meski di pertandingan final mereka harus mengakui keunggulan tim senegara mereka yakni Bayern Munchen di babak final yang berlangsung dramatis.

Nyatanya performa luar biasa keduanya pun masih terus berlanjut hingga di musim ini. meski tak mampu memberikan gelar juara Bundesliga Jerman di musim ini dan gagal total dalam upayanya menemnbus kembali babak final Liga Champions Eropa namun keduanya berhasil membawa Borussia Dortmund berlaga di partai puncak DFB Pokal di tahun ini.

Berhadapan dengan Bayern Munchen di partai final yang akan digelar dalam beberapa hari kedepan tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi kedua pemain tersebut untuk menunjukan performa terbaiknya bersama dengan Borussia Dortmund dalam upayanya meraih gelar juara DFB Pokal bagi Borussia Dortmund di musim ini. salah satu pemain belakang andalan Bayern Munchen asal Brasil yakni Dante nyatanya begitu mengagumi kemampuan dua pemain asal Jerman dan Polandia tersebut dimana menurut Dante dirinya sudah sejak lama mengagumi bakat dan kemampuan keduanya yang ia anggap memiliki kehebatan yang sangat luar biasa sebagai seorang penyernag handal.

Dante pun mengaku akan mencoba untuk menghentikan keduanya pada pertandingan final DFB Pokal nanti dimana dengan pengalamannya bertanding menghadapi Borussia Dortmund dalam beberapa pertandingan sebelumnya dirinya sangat yakin akan bisa menghentikan keduanya untuk bisa meraih kemenangan dan mendapatkan gelar juara DFB Pokal sekaligus mengawinkannya dengan gelar Bundesliga Jerman yang sudah menjadi resmi milik mereka dengan perayaan yang digelar pada akhir pekan kemarin bersamaan dengan pertandingan pekan ke 34 Bundesliga Jerman dimana pada pertandingan terakhir tersebut Bayern Munchen juga bisa sukses meraih kemenangan.

“Saya telah sejak lama melihat kehebatan Marco Reus dan saya bisa dikatakan mungkin sebagai fans beratnya karena saya memang telah sejak lama mengagumi kemampuannya. Dia tipe pemain yang berbeda seperti yang kami miliki dan saya ingin main dengannya suatu hari nanti. Kami mungkin menjadi lawan saat ini namun bukan tak mungkin kami akan menjadi teman suatu hari nanti. Sedangkan Robert Lewandowski bisa saya katakan sebagai penyerang kelas dunia dan di musim depan kami akan bermain bersama dan saya harap dia bisa memberikan kemampuan terbaiknya bagi Bayern Munchen di musim depan” ungkap Dante.