Chelsea Sukses Menang Lawan Liverpool

Chelsea Sukses Menang Lawan Liverpool

Chelsea Sukses Menang Lawan Liverpool – Laga bertajuk Big Match terjadi pada akhir pekan kemarin saat tim tuan rumah Chelsea harus melakoni laga menghadapi salah satu calon kuat juara Liga Premier Inggris di musim ini yakni Liverpool.

Sempat tertinggal berkat gol cepat dari pemain belakang Liverpool Martin Skrtel, Chelsea akhirnya mampu membalikan keadaan berkat dua gol yang berhasil di ciptakan oleh gelandang andalan mereka asal Belgia Eden Hazard dan mantan bomber Barcelona Samuel Eto’o yang berhasil membuat skor akhir berubah menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Chelsea atas tim tamu Liverpool. Kekalahan kedua Liverpool dalam dua pertandingan terakhir mereka ini pun membuat mereka kini harus rela terlempar dari empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Pertandingan kali ini berlangsung dengan tempo cepat sejak menit – menit awal pertandingan dimana kedua tim terlihat saling unjuk kekuatan penyerangan mereka dengan terus mencoba menggempur pertahanan lawan masing – masing. Liverpool beruntung mampu memanfaatkan peluang pertama mereka untuk dijadikan sebuah gol pada menit ke 4 pertandingan. Berawal dari sepakan bebas, bola kemelut di depan mulut gawang Petr Cech mampu dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pemain belakang Liverpool Martin Skrtel yang sukses menjebol gawang Chelsea dan membawa tim tamu Liverpool unggul cepat 1 – 0 atas Chelsea.

Tak terima dengan gol cepat yang berhasil di ciptakan oleh Liverpool, Chelsea pun mencoba menggencarkan serangan – serangan mereka. Peluang pertama hadir melalui penetrasi Eden Hazard yang sayangnya bola sepakan dari pemain tim nasional Belgia ini masih mampu dihalau rekan senegaranya Simon Mignolet yang menjadi tembok pertahanan terakhir bagi The Reds pada pertandingan ini. Eden Hazard akhirnya benar – benar mampu mencetak gol pada menit ke – 18. Sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Simon Mignolet dan membuat Chelsea mampu mencetak gol pertamanya pada pertandingan kali ini sekaligus membuat skor menjadi sama kuat 1 – 1 untuk kedua tim.

Pada menit ke – 35 Chelsea mampu kembali mencetak gol melalui Samuel Eto’o memanfaatkan umpan matang dari gelandang muda Chelsea asal Brasil, Oscar dan membuat papan skor kembali berubah menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Chelsea dan skor 2 – 1 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir. Pada babak kedua tensi pertandingan kian meninggi terlebih sejak Liverpool terus memborbardir gawang Chelsea untuk dapat mencetak gol penyama kedudukan.

Namun hingga pertandingan berakhir tak ada tambahan gol yang tercipta pada pertandingan kali ini hingga akhirnya pertandingan pun ditutup dengan keunggulan Chelsea dengan skor tipis 2 – 1 atas Liverpool dan membuat anak – anak asuh Jose Mourinho pun beranjak ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 40 poin atau hanya tertinggal dua poin dengan pemuncak klasemen Arsenal.