Bursa Transfer Sergio Van Dijk Tampil Mempesona Saat Melawan Liverpool

Sergio Van Dijk Tampil Mempesoan Saat Indonesia XI Melawan LiverpoolBursa Transfer –  Indonesia tidak benar-benar membuat banyak tekanan pada Liverpool sepanjang pertandingan, tapi van Dijk adalah pemain yang dianggap paling mengancam skuad Liverpool. Dia hampir saja membuat skor di akhir babak kedua dengan tendangan jarak jauh yang membuat Mignolet harus sangat berhati-hati dengannya. Seandainya tembakan yang dilakukannya sedikit lebih terarah mungkin Indonesia bisa memperkecil ketinggalan angka dari Liverpool dalam pertandingan itu.

Tidak banyak pemain Indonesia yang tampak sangat kuat pada hari Sabtu, tapi setidaknya van Dijk menghasilkan beberapa pengecualian dan sempat membuat pertahanan Liverpool sedikit gugup.

Hasil pertandingan itu memang bukan kinerja yang dominan di papan skor, tapi Liverpool datang dan pergi dengan kemenangan kedua pada hari Sabtu dengani The Reds mengalahkan Indonesia XI dengan skor 2-0.

Suasana yang sangat baik dari awal pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Indonesia. Dan fans Liverpool memenuhi stadion dengan warna merah panas sebelum pertandingan dan menunjukkan dukungan mereka dengan menyanyikan lagu kebangsaan tim.

Ada sedikit bau keberuntungan tentang gol pertama Liverpool di menit 10 ini, tetapi kita harus mengatakan bahwa itu adalah eksekusi dingin yang diambil oleh Coutinho. Dia memotong bola di dalam dari sisi kiri dan mencoba untuk memainkan umpan satu-dua dengan Aspas di tepi area penalti. Gerakan itu dipotong oleh bek tengah Indonesia namun hanya berhasil memantul di dada Coutinho. Bola memantul melewati celah dan Coutinho bergerak sangat cepat di antara dua bek sebelum melesakkan bola di bawah kiper dengan kaki kanannya.

Gol kedua Liverpool berasla dari tendangan sudut di menit 87. Setelah bola disapu dengan baik, Jordan Ibe berlari dengan sangat cepat melewati pemain Indonesia di sayap kiri. Tiba-tiba Liverpool telah menempatkan tiga pemain di area dekat kiper Indonesia Kurnia Meiga dan Assaidi melepaskan bola ke Sterling dengan cermat mencetak gol kedua – Bursa Transfer.

Dengan dua kemenangan yang telah diraih, Liverpool akan melanjutkan dengan jadwal berikutnya dalam beberapa hari mendatang. The Reds ditetapkan untuk menghadapi Melbourne Victory pada hari Rabu sebelum pertandingan melawan Thailand, Olympiakos, Valerenga dan Celtic. Setelah pertandingan tersebut selesai, Liverpool akan memulai musim EPL melawan Stoke City pada 17 Agustus mendatang.

The Reds sudah tampak bersiap-siap untuk musim mendatang, tetapi mereka akan memiliki beberapa pertandingan pemanasan lagi untuk memastikan bahwa semua telah siap sebelum kompetisi Liga Primer dimulai.

 Sulit untuk menilai bagaimana tim akan di evaluasi kalau hanya didasarkan pada pertandingan persahabatan, tapi bos Liverpool Brendan Rodgers harus senang dengan apa yang telah dia lihat sejauh ini – Bursa Transfer.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/bursa-transfer-sergio-van-dijk-tampil-mempesona-saat-melawan-liverpool/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.