Bursa Transfer Arsenal Liverpool Dan Spurs Bersaing Dapatkan Bernard

Bursa Transfer Arsenal Liverpool Dan Spurs Bersaing Dapatkan BernardBursa Transfer – Daily Telegraph mengklaim bahwa bos Liverpool Brendan Rodgers telah mendekati Atletico Mineiro untuk pemain berusia 20 tahun Bernard, yang memiliki 20 juta poundsterling minimum klausul rilis fee rilis dalam kontraknya.

Namun meskipun klub Anfield bukan satu-satunya klub Liga Premier yang ingin membawa pemain internasional Brasil itu ke Inggris, baik Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama tertarik dengan pemain sayap Atletico Mineiro.

Laporan kemarin Arsene Wenger telah diklaim atas ketertarikannya pada pemain yang memiliki kelebihan dalam kecepatan itu, sebagai pemain yang akan segera di datangkan untuk memperkuat lini tengah the gunners – Bursa Transfer.

Arsenal Telah dihubungkan dengan sejumlah pemain termasuk Gonzalo Higuain, tapi hanya berhasil mendatangkan pemain tidak terkenal Yaya Sanogo sampai saat ini.

Sementara itu Andre Villas-Boas telah menambahkan pemain asal Brasil ke dalam skuad Spurs setelah berhasil membawa Paulinho pindah ke White Hart Lane untuk  17 juta poundsterling dari Corinthians.

Bernard yang telah dikaitkan dengan klub initentunya akan memberikan bos Tottenham Hotspur itu lebih banyak pilihan pemain sayap, dan menyediakan opsi lain untuk Aaron Lennon dan Gareth Bale – Bursa Transfer.

Liverpool berharap akan bisa mengalahkan rival Premier League mereka namun tentunya Rodgers akan terus membawa tradisi mendatangkan pemain muda berbakat ke Merseyside.

Philippe Coutinho Muncul sebagai bintang samba di akhir musim lalu, sementara Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Andre Wisdom semua menunjukkan kredit yang baik buat skuad utama.

Bernard akan menambah banyak masukan untuk jajaran pemain senior di Liverpool, sehingga klub akan menjadi semakin sah berada di empat penantang utama atau biasa disebut the Big Four Primier League – Bursa Transfer.

Memiliki nama lengkap Bernard Duarte Caldeira Anicio, pemain Brasil kelahiran 8 September 1992 ini saat ini bermain untuk klub Atlético Mineiro di Brasil. Bernard banyak berposisi sebagai pemain sayap terutama sayap kiri, dan juga sangat dikenal karena memiliki kecepatan yang baik dan kekuatan fisik yang prima.

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/bursa-transfer-arsenal-liverpool-dan-spurs-bersaing-dapatkan-bernard/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.