Bursa Sepak Bola Manchester United Jalani Tur Galau

Manchester United Jalani Tur GalauBursa Sepak BolaWaktu pergantian musim seperti sekarang ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh para klub untuk menjalani tur pramusim sembari mengasah kemampuan skuad menghadapi musim baru ke depannya. Hampir semua klub papan atas Eropa menjalani tur pramusim mereka, termasuk Manchester United. Adapun wilayah yang digunakan The Red Devils dalam tur pramusim mereka yakni Asia dan Australia, dan kawasan yang mereka kunjungi pertama kali adalah kota Bangkok, Thailand. Dalam tur pramusim tersebut armada Setan Merah dijadwalkan untuk bertanding melawan klub setempat dan mengenalkan klub pada masyarakat setempat. Namun, entah apa yang dirasakan oleh para punggawa dan staff yang terbang ke sana hingga nampaknya tur tersebut lebih terlihat sebagai tur galau daripada sebagai tur pramusim sebuah klub sepakbola raksasa.

Mengapa tur tersebut lebih pantas disebut sebagai tur galau? Sebabnya yakni dikarenakan oleh suasana hati para pemain dan staf yang bersangkutan. Ternyata mereka sedan diselimuti oleh rasa galau. Meski tidak mengatakannya, tapi semua atmosfer kegalauan yang menyelimuti itu dapat terlihat dari raut muka yang dipasang oleh masing-masing dari mereka. Besar kemungkinan jika mereka merasa galau karena tur yang mereka jalani ini masih dibayang-bayangi oleh rencana transfer yang masih terbuka hingga kini. Ada beberapa pemain yang masih ketar-ketir karena tidak ingin meninggalkan Old Trafford. Jadi, mereka merasa diuntit dengan firasat buruk yang terus menghantui – Bursa Sepak Bola

Rasa galau yang jelas terasa terpancar oleh wajah salah satu striker The Red Devils, Wayne Rooney. Sepanjang kegiatan di kota Bangkok, wajah ayah satu anak ini terus saja cemberut dan tidak memasang muka ramah di depan siapapun. Sikap striker timnas Inggris ini juga tidak terlihat seperti biasa dimana ia selalu menyapa para penggemar yang ada, namun sikapnya berbeda 180 derajat dengan tidak melontarkan kalimat sapaan, lambaian tangan, dan bahkan ia tidak tersenyum sama sekali. Diduga, perubahan sikap dan ekspresi pemain berjuluk Wazza tersebut dikarenakan rumor yang mengungkit rencananya hengkang dari United. Ternyata ketakutan masih juga dirasakan olehnya kendati sebelum berangkat menjalani tur, sang pelatih, David Moyes sudah meyakinkannya dengan mengatakan bahwa klub sudah memutuskan bahwa Rooney akan bertahan. Dan semuanya tidak akan berubah karena Moyes sudah membicarakan semua ini berkali-kali dengan pria 27 tahun tersebut. Moyes-pun juga menambahkan jika ia akan menahan Rooney tetap di United dan akan berusaha semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuan pemainnya itu.

Selain Rooney, rasa galau lain justru menyelimuti sang pelatih, David Moyes yang kabarnya ingin membeli Thiago Alcantara dari Barcelona. Bukannya semakin dekat dengan Setan Merah, Thiago malah lebih memilih untuk menjalani tur pramusimnya dengan santai bersama Los Blaugrana. Keadaan bahkan diperburuk ketika Thiago dirumorkan akan merapat ke Allianz Arena untuk menyusul mantan pelatihnya, Pep Guardiola. bahkan, berita yang ada mengatakan bahwa gelandang Barcelona tersebut akan merampungkan proses kepindahannya di akhir pekan ini. Kegagalan memboyong Thiago ini tentu menambah luka hati Moyes setelah ia juga gagal memboyong Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund – Bursa Sepak Bola

Ditulis oleh Bursa Piala Dunia Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bursapialadunia.com/bursa-sepak-bola-manchester-united-jalani-tur-galau/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.