Bursa Piala Dunia Utak-utik Scudetto Serie A

Bursa Piala Dunia Utak-utik Scudetto Serie A

Bursa Piala Dunia Utak-utik Scudetto Serie A – Serie A sudah menjalankan 3 laga untuk musim ini. Namun tentu saja siapa yang akan merebut scudetto masih tanda tanya besar. Peluang 20 tim tentu masih sama besar untuk merebut gelar juara Liga Italia Serie A musim ini.

Namun jika di perkecil lagi, tentu hanya sekitar 7 tim yang difavoritkan untuk meraih gelar scudetto musim ini. Napoli, Juventus, AS Roma, Lazio, Inter Milan, Fiorentina, dan AC Milan menjadi ketujuh tim yang diunggulkan tersebut. Pastinya ke 7 tim ini akan bersaing untuk memperebutkan titel scudetto Serie A musim ini. Dan bisa dijamin persaingan di Serie A akan lebih ketat dibandingkan dengan musim lalu.

Juventus masih menjadi favorit untuk meraih scudetto musim ini. Dengan kehadiran Carlos Tevez, Fernando Llorente dan juga Angelo Ogbonna di skuad La Vecchia Signora ini tentu membuat skuad Juventus jauh lebih baik dibandingkan musim lalu saat mereka merebut scudetto. Musim lalu lini depan memang menjadi salah satu permasalahan Antonio Conte. Tidak jarang justru Andrea Pirlo dan Arturo Vidal yang sering keluar menjadi penyelamat bagi Juve. Dan dengan kehadiran Tevez dan juga Llorente bisa memberikan jaminan bakal ganasnya lini depan Juve musim ini.

Sementara Napoli difavoritkan di tempat kedua. I Partenopei ini memang kehilangan bomber andalannya Edinson Cavani yang memilih untuk berlabuh ke Paris St Germain. Namun kehadiran Rafael Benitez yang menggantikan peran Walter Mazzari yang berlabuh ke Inter Milan serta kehadiran Pepe Reina, Jose Callejon dan juga Gonzalo Higuain membuat skuad Napoli seolah tidak terlalu berpengaruh dengan kehilangan seorang Cavani. Apalagi Marek Hamsik musim ini benar-benar menjelma menjadi gelandang yang menakutkan. Kinerjanya di lini tengah Napoli ini memang benar-benar bisa memberikan jaminan di sektor penyerangan Napoli.

Selain Napoli dan Juventus, AS Roma tampil sebagai tim yang mengejutkan. Musim lalu yang cukup buruk bagi Roma, tampaknya langsung dijawab dengan hasil fantastis di awal musim ini dengan mengemas 3 kemenangan di 3 laga yang membuat mereka menempel ketat Napoli. Kehadiran Rudi Garcia sebagai pelatih baru Roma, tampaknya memberikan kesegaran di skuad I Giallorosi. Belum lagi nama-nama seperti Kevin Strootman, Adem Llajic, Morgan De Sanctis dan juga Gervinho yang juga memberikan tenaga baru bagi skuad Roma, membuat Serigala dari ibu kota ini cukup difavoritkan.

Sedangkan 2 tim dari kota Milan memiliki nasib yang berbeda. Inter kali ini masuk daftar unggulan  untuk meriah scudetto setelah berhasil menahan imbang Juve beberapa waktu lalu. Namun nasib Milan masih tanda tanya. Jika masih menampilkan permainan seperti 3 laga awal, Milan dipastikan akan keluar dari perebutan scudetto di musim ini Bursa Piala Dunia.