Bursa Piala Dunia Sturridge Sembuh Landrup Curiga

Bursa Piala Dunia Sturridge Sembuh Landrup Curiga

Bursa Piala Dunia Sturridge Sembuh Landrup Curiga – Manajer klub Swansea City, Michael Laudrup, mengakui bahwa dirinya merasa terkejut dengan kesembuhan dalam waktu yang sangat cepat yang dialami oleh striker rival mereka minggu ini, Liverpool, Daniel Sturridge dan sudah siap tempur kala mereka bertanding dalam lanjutan pekan ke 4 kompetisi Barclays Premier League.

Sebelumnya, striker yang saat ini berusia 24 tahun tersebut harus absen kala mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia tahun 2014 menghadapi tim nasional Moldova dan juga tim nasional Ukraina, setelah menderita cedera paha di laga terakhir membela Liverpool kala mereka berhasil mengalahkan klub Manchester United di pekan ketiga.

Setelah diprediksi akan absen untuk waktu yang cukup lama, kini nama hal mengejutkan datang ketika nama Daniel Sturridge mendadak disertakan oleh Brendan Rodgers dalam lawatan Liverpool ke Liberty Stadium, kala menghadapi Swanser City. Kondisi tersebut rupanya telah membuat Laudrup sedikit panik, pasalnya Daniel Sturridge merupakan sosok yang tajam di musim ini, dengan berhasil mengemas 3 gol dalam 3 pertandingan yang membuatnya berada di daftar pencetak gol terbanyak sementara hingga saat ini.

“Saya merasa sedikit terkejut dengan kabar ini. Daniel Sturridge merupakan seorang pemain muda dengan talenta yang sangat besar, saya merasa yakin dirinya seharusnya mampu bermain dalam laga krusial membela tim nasional beberapa waktu yang lalu” ungkap Laudrup Bursa Piala Dunia.

Meskipun begitu, Laudrup juga mengaku senang karena dapat menghadapi Liverpool dengan para pemain terbaiknya, dimusim ini Liverpool mengawali start dengan sangat baik, dengan meraih kemenangan di 3 partai pembuka kompetisi Barclays Premier League dan kini berada dipuncak klasemen sementara liga Inggris dengan raihan 9 poin sempurna, disusul oleh Chelsea yang menduduki peringkat kedua dengan 7 poin.

Namun Landrup merasa bahwa kondisi Sturridge yang dapat sembuh dalam waktu yang sangat singkat merupakan hal yang cukup janggal baginya.

“Saya memang merasa terkejut karena mengetahui fakta bahwa kurang dari 48 jam setelah laga penting bagi tim nasional Inggris di Ukraina, dirinya kini sudah fit untuk bisa menghadapi kami. Saya kira memang ada aturan bahwa jika anda mengalami cedera, maka anda belum dapat bermain bersama dengan klub dalam waktu tiga atau empat hari berselang,” ungkap Landrup.

Absennya seorang Daniel Sturridge pada laga penting ‘The Three Lions’ julukan bagi tim nasional Inggris di Ukraina pada tengah pekan kemarin memang cukup disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya, pada saat yang bersamaan, lini depan Roy Hodgson memang tengah mengalami krisis, menyusul badai cedera yang dialami oleh para striker asli Inggris dan sejumlah akumulasi kartu yang didapat para pemain depannya yang berada di kondisi prima Bursa Piala Dunia.