Bursa Piala Dunia Steven Gerard Pesimis Tentang Peluang Inggris Di Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Steven Gerard Pesimis Tentang Peluang Inggris Di Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Steven Gerard Pesimis Tentang Peluang Inggris Di Piala Dunia – Kapten Inggris sekaligus Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengakui skuad besutan Roy Hodgson tidak terlalu kuat dibandingkan Jerman. Dia juga mengakui bahwa Inggris bukanlah salah satu Negara yang mampu memenangkan piala dunia pada musim panas mendatang yang diandakan di Brasil.

Tim yang berjuluk tiga Singa itu memang berada di puncak tertinggi ketika menyeleseaikan babak penyishihan Kualifikasi mereka dengan menyakinka. Mereka menjadi pemuncak grup mengalahkan Ukraina yang berada diposisi ke dua. Namun dengan kekalahan saat melawan Jerman dan Chile yang notabene lebih kuat dari pada lawan lawan mereka pada saat babak Kualifikasi, membawa mereka “kembali kebumi dengan benjolan”

Steven Gerard sendiri sangat berharap kekalahan saat melawan Chile dan juga Jerman itu menjadi pelajaran dan segera ditindak lanjuti untuk menemukan pemecahan. 2 kekalahan beruntun di kandang ini merupakan pertama kalinya dialami Inggris setelah 36 tahun yang lalu dan menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Roy Hogdson untk membuktikan Inggris bisa tampil lebih baik lagi di Inggris.

Steven Gerrard mengatakan “ kita bukanlah salah satu yang favorit. Meskipun pahit, kita mengakui hal itu. ada banyak tim yang lebih baik dari pada kami diluar sana, anda hanya perlu melihat peringkat untuk melihat dimana kita berada. Saya pikir hasil ini akan membawa fans kami lebih realistis untuk melihat peluang kami setelah kami berhasil mengalagkan Polandia dan Montenegro dengan skor yang menyakinkan. Pasti akan ada sedikit rasa Realisme dan banyak perspektif di luar sana.

Namun disamping itu Steven Gerrard membantah bahwa Inggris sudah melemparkan handuk putih untuk peluang menjuarai Piala Dunia 2014. Pemain yang pernah di incar oleh Chelsea ini menegaskan bahwa mereka akan memberikan segala sesuatu yang mereka punya untk mengalahkan semua anggapan negative yang ditujukan kepada Inggris saat berlaga di Brasil.

Steven Gerrad berkata “ anda perlu pergi ke sebuah turnamen dengan sedikit keyakinan dan kepercayaan diri. Itu akan memberikan tambahan terbaik untuk Anda. Pasti sulit untuk menilai kami setelah 2 kekalahan itu. kami akan memanfaatkan kesempatan ini untuk tampil lebih baik lagi kedeannya. Bila melihat performa kami di babak Kualifikasi, anda bisa optimistis. Kami memang kecewa dengan 2 hasil ini. Tapi saya pikir sangat penting bahwa kita jangan terlalu memforsir diri kita sendiri dan jangan pesemistis tentang peluang kami di babak putaran final Piala Dunia nanti. Ketika orang menilai anda secara adil dan mereka tidak akan memberi tekanan terhadap anda sampai anda siap, saya yakin hal itu akan membantu kita banyak sekali untuk menunjukkan permainan terbaik dari kita Bursa Piala Dunia