Bursa Piala Dunia Ronaldo Brasil Mengatakan Messi Lebih Baik Daripada CR7

Bursa Piala Dunia Ronaldo Brasil Mengatakan Messi Lebih Baik Daripada CR7

Bursa Piala Dunia Ronaldo Brasil Mengatakan Messi Lebih Baik Daripada CR7 – Pemain yang ikut membawa Brasil memenangkan Piala Dunia Ronaldo mengatakan bahwa dia yakin Lionel Messi adalah pemain yang lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, mengatakan kepada AS hal itu sulit untuk memilih tapi, pada keseimbangan, pemain Argentina adalah pemain yang serba lebih berpengaruh dan lebih baik.

“Saya akan tetap dengan Messi,” katanya. “Sulit. Hal ini seperti ketika anda sedang ingin membeli rumah dan mereka menawarkan banyak pilihan yang baik, tetapi anda hanya perlu memilih salah satu.”

“Messi tampaknya pemain yang lebih lengkap menurut saya, atau paling tidak lebih menentukan. Di dalam momen-momen penting, ia muncul dan mencetak skor.”

Ditanya tentang komentar mantan manajer Real Madrid Jose Mourinho tentang hanya ada satu Ronaldo yang sesungguhnya – “pemain Brasil Ronaldo” – peraih tiga kali Pemain Terbaik Dunia FIFA itu mengatakan: “Ini merupakan trik Mourinho dalam mind games yang biasa dia lakukan. Saya lebih suka untuk tidak masuk ke dalam polemic yang sedang terjadi.”

“Anda harus menghormati pendapat semua orang. Masing-masing pemain menulis sejarahnya sendiri, dan apabila pemain lain menulis sejarahnya, sejarah pemain itu tidak akan menghapusnya. Saya sangat senang telah menyelesaikan apa yang pernah dan telah saya lakukan.”

Ronaldo mengatakan ia percaya telah ada pemain yang lebih besar di sekitarnya pada saat dia masih bermain Bursa Piala Dunia.

“Bagi saya, ada lebih sedikit kompetisi saat ini,” tambahnya. “Saya tidak ingin menjadi orang yang biasa mengatakan hal-hal yang lebih baik di hari saya, tapi saya melihat sekitar sekarang dan saya hanya melihat dua pemain yang terbaik.”

“Mungkin Neymar akan ikut bersaing, tetapi dia harus menempuh jalan panjang lebih dahulu untuk mendapatkannya. Tapi waktu saya di sana banyak pemain hebat. Saya bersaing dengan Zidane, Rivaldo, Ronaldinho, Owen, Figo, Batistuta … ada banyak pemain yang membuat tim mereka besar. Sekarang saya hanya melihat Cristiano dan Messi, meskipun sebenarnya kedua pemain tersebut sama baiknya. “

Dia mengatakan bahwa meskipun dia dan Ronaldo Real saat ini adalah pencetak gol, permainan mereka sedikit berbeda.

“Kami tidak terlihat bersama ketika kita bermain,” jelasnya. “Saya lebih banyak berperan di posisi penyerang tengah dan anda bisa mengatakan dia adalah second striker Bursa Piala Dunia.

“Cristiano, dalam tahap yang paling terakhir di Madrid, telah belajar untuk mencetak gol. Dan mencetak gol adalah hal yang paling indah di dunia. Jika Anda mencetak gol begitu banyak, anda harus bersikap sangat baik. Mencetak skor dengan banyak gol adalah hal yang membanggakan.”