Bursa Piala Dunia Ramsey Puas Dengan Performa Arsenal Di Awal Musim

Bursa Piala Dunia Ramsey Puas Dengan Performa Arsenal Di Awal Musim

Ramsey Puas Dengan Performa Arsenal Di Awal Musim Bursa Piala Dunia – Gelandang pengatur serangan Aaron Ramsey mengaku sangat puas terhadap penampilan Arsenal di awal musim kompetisi 2013/14. Walau sempat menelan kekalahan di laga perdana, namun hal itu secara perlahan mulai dilupakan oleh pendukung The Gunners yang kembali memetik hasil sempurna di akhir pekan kemarin.

Arsenal mampu menggulung Tottenham Hotspur, lawan tangguh yang mereka hadapi di musim kompetisi lalu dalam perebutan tiket ke Liga Champions, dan membuat posisi mereka semakin membaik seiring dengan tekanan yang dilancarkan oleh pendukungnya di awal musim.

Gelandang internasional Wales, Aaron Ramsey, salut terhadap kerja keras yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya pada pertandingan akhir pekan kemarin. Pada pertandingan derby tersebut, Olivier Giroud menjaringkan gol semata wayang.

“Saya berpikir bahwa penampilan kami dalam beberapa pertandingan terakhir penuh dengan intensitas serangan yang sangat baik dan kami melewati pertandingan dengan nilai penuh. Kerja keras kami di sepanjang latihan tidak sia-sia.

“Kemampuan Olivier Giroud yang mencetak gol di menit-menit awal sangat membantu moral dan permainan kami selanjutnya – kami sama sekali tidak memberikan ruang kepada mereka untuk menekan lini pertahanan kami. Keuntungan mencetak gol terlebih dulu membuat kami bisa mengendalikan alur serangan mereka.”

Sementara penentu kemenangan The Gunners, Olivier Giroud, turut angkat bicara sambil mengatakan: “Semua orang mengetahui bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur merupakan laga penuh gengsi bagi kami dan kami benar-benar tertarik untuk menghadapi semua pertandingan yang bertajuk satu kota Bursa Piala Dunia.

“Kami ingin mempertahankan ritme terbaik setelah tiga pertandingan yang kami lalui di seluruh kompetisi dan ternyata memang kami berhak menyandang predikat sebagai tim pemenang. Kami tidak akan pernah menyerah dan kami akan terus menunjukkan sikap kebersamaan yang solid.”

Kendati demikian Arsenal kini akan semakin menyibukkan diri di bursa transfer pada musim panas ini, meski Aaron Ramsey menganggap positif dan menyambut baik bila ada pemain yang bergabung dengan mereka pada musim panas ini.

“ia mengetahui bahwa tim ini memiliki komposisi pemain-pemain yang berkualitas dan kami kembali membuktikannya kepada mereka bahwa kualitas itu tetap terjaga seutuhnya,” ungkap Ramsey, yang menanggapi rencana sang pelatih.

“Meski dari segi angka mungkin kami tidak terlalu banyak menghasilkan dan kemungkinan dalam 20 menit pertama hal tersebut terlihat, kami masih terlalu letih kala menghadapi sejumlah pertandingan yang sudah dilalui dalam waktu dekat, namun ia mempercayai komitmen dan tanggung jawab kami.

“Saya berharap bisa menuntaskan rasa kepercayaan Arsene Wenger kepada tim ini dengan kemenangan dan hasil positif sejauh ini dan mencoba untuk mendatangkan pemain baru. Namun sekali lagi ia yakin dengan kualitas yang kami miliki dan demikian juga dengan kami yang harus membuktikan setiap kepercayaan yang ia berikan. “

Pelatih Arsene Wenger mengaku timnya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang serang Real Madrid, Mesut Oezil, setelah di era kepemimpinan Carlo Ancelotti mulai dipinggirkan pada musim ini dan ahli strategi asal Prancis itu optimis bisa menyelesaikan proses pembicaraan kurang dalam 24 jam Bursa Piala Dunia.