Bursa Piala Dunia Persik Memanfaatkan Uji Coba Gratisan

Bursa Piala Dunia Persik Memanfaatkan Uji Coba Gratisan

Bursa Piala Dunia Persik Memanfaatkan Uji Coba Gratisan – Saat ini Persik Kediri sudah mulai kembali dalam lapangan pada akhir Oktober bulan ini demi untuk dapat mengikuti pertandingan pra musim. Walaupun pihak dari manejemen baru saja membentuk tim dan juga membentuk persiapan untuk dapat melaju dalam pertandingan pada musim depan.

Persik saat ini mengaku sudah siap untuk berangkat ke Bangka untuk dapat melakukan uji coba disana. Direncanakan nantinya pada tanggal 4 November 2013 mendatang, klub yang berjuluk dengan nama Macan Putih ini nantinya akan melakoni laga uji coba bersama dengan lawanya yaitu Persibel Belitung.

Karena nantinya tentu saja membutuhkan persiapan tim yang sangat baik dan juga panjang, maka pada tanggal 24 Oktober menajemen meminta agar tim selalu berlatih dengan baik untuk dapat melakoni pertandingan tersebut nantinya.

Tentu saja semangat mereka saat ini sangat menggebu-gebu, mereka akan berjuang dengan sangat baik nantinya dalam pertandingan tersebut. Meskipun hanya ujicoba setidaknya ini akan mampu membuat mereka lebih bisa mengetahui keadaan dan juga situasi lapangan itu seperti apa.

Manajemen Persik mengaku tidak akan risau dengan biaya yang nantinya akan dikeluarkan olehnya untuk dapat berangkat ke Bangka Belitung karena uji coba ini ternyata gratis alias semua biayaa akan ditanggung oleh tuan rumah.

“ Kami saat akan melawan Bangka tidak akan mengeluarkan biaya apapun, semuanya akan ditanggung oleh pihak sana baik transportasi, akomodasi bahkan matc fee juga akan ditanggung oleh tuan rumah ,” jelas sekretaris dari Persik Barnadi.

Walaupun saat ini situasi dari tim terbilang belum menentu karena perihal financial yang akan diprediksikan kurang meyakinkan. Tentu saja uji coba ini sangat menarik bagi tim dari Persik. Untuk saat ini persib hanya menggunakan pemain pada divisi utama mereka, karena pasalnya belum ada kekuatan baru dalam klubnya saat ini.

“ Kami saat ini hanya akan mempersiapkan tim, dan ini tentu saja akan mampu sekaligus uji coba untuk dapat menghadapi pertandingan pada musim depan. Tim yang kami banggakan ini masih tetap seperti yang kemarin. Mereka nantinya tak mungkin akan mau menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk dapat melakukan pertandingan uji coba tanpa biaya ,” ujarnya.

Klub yang baru saja kembali dalam kompetisi dalam kasta tertinggi ini nampaknya juga amat serius akan menghadapi pertandingan yang akan datang.

Dalam kondisi financial yang belum pasti ini tak membuat tim dari Kediri ini lantas putus asa dengan segala kenyataan yang saat ini mereka hadapi. Manajemen sampai saat ini akan tetap menunggu adanya sponsor yang nantinya akan kembali dapat menanaungi mereka dalam pertandingan yang akan datang.

Namun saat ini Persik tetap bersyukur karena skuad yang dimilikinya masih tetap utuh seperti yang dulu Bursa Piala Dunia.