Bursa Piala Dunia Pemain Yang Absen Di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Pemain Yang Absen Di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Pemain Yang Absen Di Laga Kualifikasi Piala Dunia – Dengan jeda pertandingan internasional, sejumlah tim nasional akan bermain tanpa diperkuat pemain bintang mereka menjelang kualifikasi Piala Dunia 2014 akhir pekan ini.

Bek kiri Inggris Ashley Cole yang berusia 32 tahun ini, akan kehilangan pertandingan kualifikasi Piala Dunia bersama The Three Lions melawan Montenegro pada hari Jumat. Bek usia 32 tahun itu mengalami cedera yang buruk saat melawan Norwich City, dan telah digantikan oleh Kieran Gibbs dalam skuad Roy Hodgson. Cole belum dikesampingkan untuk pertandingan Polandia pada tanggal 15 Oktober nanti, namun tetap diragukan dan pada pertandingan kedua di Leighton Baines.

Inggris saat ini duduk di puncak Grup H dengan 16 poin, satu poin di atas Ukraina dan Montenegro. The Three Lions akan bermain untuk mengalahkan Montenegro di Stadion Wembley pada Jumat malam, hanya dengan kemenangan atas Montenegro Inggris otomatis lolos di babk kualifikasi untuk Piala Dunia 2014 dengan memenangi Grup H Bursa Piala Dunia.

Jerman

Lars Bender dan Borussia Dortmund duo Marco Reus dan Sven Bender akan absen selama kualifikasi Piala Dunia mendatang saat Jerman melawan Republik Irlandia dan Swedia. Reus (cedera pergelangan kaki) dan Sven Bender (otot) yang cedera ketika bertanding bersama Dortmund ketika menderita kekalahan 2-0 untuk Borussia Moenchengladbach pada akhir pecan lalu, sementara gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender mengalami cedera otot saat melawan Bayern Munich. Akibatnya, Joachim Löw telah menarik gelandang serbabisa Hamburg SV, Heiko Westermann.

Jerman hanya perlu dua poin dari dua kualifikasi akhir mereka untuk mencapai putaran final Piala Dunia di Brasil pada musim panas mendatang. Kesempatan pertama mereka untuk memesan tempat yang layak di Piala Dunia 2014 akan datang pada hari Jumat melawan Irlandia. Pada hari Selasa, Jerman dijadwalkan untuk menghadapi Swedia di Friends Arena. Terakhir kali kedua tim bertemu (pada tanggal 16 Oktober 2012), Swedia mampu mendapatkan empat gol dan meraih hasil imbang 4-4 ketika melawan Jerman di Stadion Olimpiade Berlin pada pertandingan tandangnya.

Amerika Serikat

Menejer timnas Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann telah mengkonfirmasi bahwa Clint Dempsey dan Michael Bradley akan absen pada kualifikasi Piala Dunia melawan Jamaika dan Panama. Dempsey yang bergabung dengan klub MLS Seattle Sounders dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer $ 9.000.000 pada musim panas ini telah menderita cedera hamstring sejak 13 September.

Sementara itu, Bradley pemain berusia 26 tahun itu belum tampil sejak pergelangan kakinya terkilir saat pre game warmups melawan Kosta Rika pada tanggal 6 September. Skuad AS untuk pertandingan kualifikasi mendatang melawan Jamaika dan Panama adalah sebagai berikut:

USMNT Roster

Kiper : Brad Guzan, Tim Howard, Nick Rimando.

Bek : DaMarcus Beasley, Matt Besler, Geoff Cameron, Edgar Castillo, Brad Evans, Omar Gonzalez.

Gelandang : Kyle Beckerman Alejandro Bedoya, Mix Diskerud, Jermaine Jones, Sacha Kljestan, Graham Zusi.

Pemain depan : Jozy Altidore, Terrence Boyd, Landon Donovan, Aron Johannsson, Eddie Johnson.