Bursa Piala Dunia Pemain Bintang Manchester United Adalah Kunci Bagi Inggis Di Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Pemain Bintang Manchester United Adalah Kunci Bagi Inggis Di Piala Dunia

Bursa Piala Dunia Pemain Bintang Manchester United Adalah Kunci Bagi Inggis Di Piala Dunia –  Kekalahan Inggris atas Chile menyoroti pentingnya peran Michael Carrick untuk negaranya.

Setelah kegembiraan karena telah mencapai final Piala Dunia di minggu yang lalu dengan kemenangan atas Polandia, tampilan mengecewakan pada hari Jumat saat melawan Chile sebagai pengingat kepada semua fans Inggris untuk tidak terlalu terbawa uforia.

Di satu sisi, merayakan kemenangan kandang atas Polandia dan Montenegro dengan cara yang mereka lakukan, Anda bisa berpendapat pendukung Inggris telah melakukan hal itu.

Ya, itu adalah prestasi yang bagus untuk lolos ke turnamen musim panas mendatang dalam Piala Dunia di Brasil, tapi apa pun selain itu akan menjadi kejutan besar.

Jauh dari meyakinkan, Inggris telah melakukan pekerjaannya, namun berbeda dengan kegelisahan dan beberapa momen keberanian saat melawan Polandia. .

Dengan tim dengan kepercayaan yang tinggi, pertandingan kandang Jumat melawan Chile datang sebagai kesempatan besar untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, sementara menempatkan beberapa wajah baru ke dalam skuad oleh kebijakan Roy Hodgson yang terlihat untuk membangun momentum saat kualifikasi.

Namun ini tidak cukup berjalan kedalam rencana mereka.

Tim dari Amerika Selatan tersebut tampil mengesankan dari awal laga, yang di bangkitkan oleh pemain bintang mereka, Alexis Sanchez, memberi Inggris pelajaran tentang kenyataan pahit  dalam sepak bola internasional.

Nyaman dalam penguasaan bola, percaya diri pada permainan bola, dan bersedia untuk bermain dengan cara mereka hingga menyebar keseluruh lapangan, Chili membuat frustasi Inggris, dan menunjukkan jenis sepak bola yang diinginkan supporter tuan rumah .

Sebaliknya, Inggris yang lamban, buruk dalam penguasaan bola dan menunjukkan semua tanda-tanda dari sebuah tim yang akan berjuang dengan berat di Brazil pada musim panas mendatang.

Ketidakmampuan mereka untuk sukses dalam sejumlah passing, dan juga bersamaaan menyoroti ketidak hadiran gelandang Manchester United, Michael Carrick, yang bisa dibilang sebagai pengumpan terbaik di Inggris, yang absen karena cedera.

Masalah cedera yang dialaminya akan membuatnya absen selama beberapa minggu, berarti dia juga akan kehilangan pertandingan Selasa saat melawan Jerman. Tapi dengan begitu,  bisa jadi ketidakhadirannya semakin memperkuat klaimnya untuk sebuah tempat di starting XI utama Hodgson .

Sebuah tempat reguler di sisi Manchester United yang telah begitu sukses selama musim terakhir, penampilan Carrick sering tanpa diketahui, namun perannya dalam sisi tim adalah sebagai pemain kunci.

Titik awal untuk membangun serangan, gelandang yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk mempertahankan penguasaan bola untuk United, tetapi juga memberikan kontribusi dengan sejumlah interceptions dan menangani untuk memecah serangan lawan.

Atribut, dan fakta bahwa dia begitu nyaman dengan bola di kakinya, bahkan dalam situasi yang ketat, sorot pentingnya untuk skuad Inggris, dan menunjukkan mengapa ia harus ada dalam daftar pemain jika Inggris menginginkan untuk sukses di Brazil.

Sebuah kekalahan dalam pertandingan persahabatan dengan sisi yang lemah bukanlah akhir dari dunia, jauh dari itu, tapi dengan tanda-tanda yang ada. Tanpa pemain-pemain seperti Carrick, ketidakmampuan Inggris untuk menjaga bola berarti sesuatu yang lebih dari satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia, akan menjadi bonus Bursa Piala Dunia.