Bursa Piala Dunia Peluang Galatasaray Tipis

Bursa Piala Dunia Peluang Galatasaray Tipis

Bursa Piala Dunia Peluang Galatasaray Tipis – Penyelesaian gemilang dan cantik dari Daniel Braaten memastikan 3 poin dan juga kemenangan perdana Copenhagen atas Galatasaray dengan skor tipis 1-0 yang digelar pada hari Rabu 6 November 2013 dinihari tadi. Dan tentu saja dengan hasil ini semakin membuat persaingan di Grup B semakin ketat. Pasalnya baik Juve, Galatasaray dan juga Copenhagen memiliki peluang yang sangat besar. Namun Galatasaray menjadi tim yang memiliki peluang sangat tipis. Pasalnya mereka akan bertandang ke kandang Real Madrid di laga berikut. Sedangkan Juve hanya melawan Copenhagen.

Pemain asal Norwegia tersebut melakukan gol yang sangat brillian ketika ia mampu melakukan backheel ketika laga berjalan 6 menit. Dan gol dari Daniel Braaten tersebut menjadi gol semata wayang dalam laga tersebut yang tentu saja sudah cukup bagi FC Copenhagen untuk membuat klub Denmark ini meraih 3 poin perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Juara bertahan dari Liga Denmark tersebut memang memulai laga di Parken Stadium dengan hanya berbekal 1 poin. Copenhagen sendiri memiliki harapan untuk duduk di posisi kedua. Berkat aksi brilian dan gemilang dari Daniel Braaten, hal ini bisa mereka lakukan dengan mengalahkan wakil dari Turki ini dengan skor tipis 1-0.  Gol dari Braaten ini merupakan hasil dari kreasi Rurik Gislason ketika mampu mengirimkan umpan manis dari sayap kanan. Dan Daniel Braaten yang dengan bebas masuk ke pertahanan Gala, langsung melakukan sontekan cantik ke gawang Galatasaray yang dijaga Eray Iscan menggunakan tumit.

Stale Solbakken nyaris saja mengubah keunggulan untuk FC Copenhagen menjadi 2-0 selang 2 menit kemudian. Sundulan Nicolai Jorgensen juga hanya mampu membentur mistar gawang Galatasaray. Wakil asal Turki tersebut mulai membalikkan permainan ketika nyaris saja mencetak gol guna menyamakan kedudukan di menit 21. Adalah Burak Yilmaz yang langsung menanduk bola dan memaksa kiper Copenhagen Johan Wiland berjibaku menyelamatkan bola. Galatasaray sendiri nyaris mengancam, namun sayangnya usaha mereka masih membentur mistar gawang. Serangan dari FC Copenhagen sendiri belum usai.  3 menit jelang babak pertama selesai, Daniel Braaten nyaris menggandakan keunggulan mereka.

Pasukan Roberto Mancini sendir memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan ketika Didier Drogba gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat. Drogba sendiri langsung mengancam di babak kedua ketika ia memaksa Johan WIland lagi-lagi melakukan 2 penyelamatan gemilang. Serangan Galatasaray membuat pendukung Copenhagen terdiam. Burak Yilmaz menjadi pemain selanjutnya yang membuat Wiland berjibaku. Sundulan pemain asal Turki ini nyaris menyamakan kedudukan. Beruntung aksi brilian Wiland membuat Galatasaray gagal membawa pulang 1 poin. Dan Copenhagen dengan santai duduk di posisi 2 klasemen sementara Grup B Bursa Piala Dunia.