Bursa Piala Dunia Moratti Menegaskan Bahwa Ini Bukan Inter Era Mourinho

Bursa Piala Dunia Morati Menegaskan Bahwa Ini Bukan Inter Era Mourinho

Bursa Piala Dunia Moratti Menegaskan Bahwa Ini Bukan Inter Era Mourinho РPresiden Internazionale Massimo Moratti mengatakan orang tidak bisa membandingkan antara skuad Inter di bawah manajer Mourinho dengan Inter yang  berlaga di Serie-A saat ini. Moratti menganggap kedua skuad memiliki akrakter masing-masing.

Memang Inter menjadi tim yang kuat dibawah Mourinho dan bahkan pada 2010 mampu meraih treble winners. Namun skuad Inter yang saat ini juga telah menunjukkan permainan dan hasil bagus di kompetisi Serie A Italia.

“Antara Inter sekarang dengan Inter Mourinho tidak perlu di bandingkan. Saat ini Inter Milan memiliki karakter pemain yang penuh ambisi dan passion untuk menjadi juara. Mereka berlatih keras, punya kemampuan dan melakukan yang terbaik di lapangan,” tegas Moratti.

Ketika ditanya wartawan soal peluang Moratti enggan bicara soal Scudetto, meski Inter menunjukkan permainan bagus. Morati berfikir saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan tim mana yang berpeluang untuk menjadi juara Serie A.

“Dengar, setiap kali kami menang maka kalian akan berfikir kami layak untuk Scudetto dan sebaliknya kalian bicara buruk setiap kali kami kalah. Inter akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan, saat ini kita baru di awal musim.” imbuhnya.

Inter saat ini akan menyaingi upaya Manchester United untuk mendatangkan defender Barcelona Alex Song. Karena kabar terbaru mengatakan jika Internazionale juga tertarik untuk mendapatkan jasa Alex Song.

Song yang berasal dari Kamerun memang telah tak betah di Camp Nou karena dirinya tersisih dari skuat utama Barca. Dirinya serius mengatakan memilih untuk hengkang awal tahun depan saat bursa transfer bergulir kembali di eropa.

United yang berambisi menebus kegagalan mereka di bursa transfer musim panas kemarin secara serius mengamati perkembangan Alex Song. Namun kini Inter membayangi langkah Setan Merah untuk mengejar mantan bintang Arsenal berusia 26 tahun itu, menurut Sportmediaset.

Berada di tangan Walter Mazzarri performa Nerazzurri saat ini kian menanjak dan manajemen klub berencana memberi amunisi tambahan kepada skuad Inter. Dan yang masuk dalam daftar prioritas untuk diburu Januari mendatang adalah nama Song.

Sementara itu kemenangan 2-1 kala menjamu Fiorentina terasa mengecewakan bagi gelandang Fredy Guarin.

Para tifosi Nerazzurri yang memadati tribun Giueseppe Meazza mencemooh pemain asal Kolombia itu saat ia ditarik keluar saat digantikan oleh Mauro Icardi. Namun kejadian di menit malah membuat Guarin bertambah motivasinya.

“Ketika keluar lapangan itu bukanlah momen yang bagus bagi saya, namun secara personal itu justru akan membuat saya lebih kuat. Ketika masih membela Porto saya juga pernah dicemooh, dan kemudian kami memenangkan segalanya.”

Dalam beberapa laga terakhir penampilan Guarin dianggap di bawah standar, itulah mengapa para pendukung La Beneamata. Gelandang 27 tahun itu juga sempat bereaksi membalas dengan menunjuk ke arah tribun saat berjalan keluar lapangan, namun ia mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud membenci cemoohan tersebut.

Inter akhirnya menang lewat dua gol dalam laga tersebut yang dicetak oleh Esteban Cambiasso dan Jonathan dan hasil ini membawa mereka naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 13 poin Bursa Piala Dunia.