Bursa Piala Dunia Montella Mengaku Puas Dengan Performa Timnya

Bursa Piala Dunia Montella Mengaku Puas Dengan Performa Timnya – Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella mengaku sangat puas dengan performa timnya pada awal musim ini dimana mereka baru saja berhasil memperoleh kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di musim ini.

Kemenangan tiga kali bertuntun di kompetisi Serie A Liga Italia ini menurut Montella berhasil memberikan semagat baru dan juga spirit baru untuk timnya agar mampu kembali bersaing dengan tim – tim lainnya di papan atas klasemen sementara Serie A Liga italia seperti Napoli, Juventus dan juga mantan klub yang pernah dibela oleh Montella semasa masih aktif bermain yakni AS Roma yang belum terkalahkan hingga giornata ke sepuluh kemarin.

Sukses mengalahkan Juventus pada pertandingan pekan ke delapan Serie A Liga Italia pada tanggal 20 Oktober lalu memang memberikan kebanggaan dan juga semangat baru bagi para pemain Fiorentina seperti Giuseppe Rossi dan Joaquin Sanchez. Dua kemenangan berikutnya La Viola dalam ajang Serie A Liga Italia adalah kala mereka berhasil mengalahkan Prandurii Targu di ajang Europa League dan Chievo Verona pada akhir pekan lalu yang membuat Fiorentina berhasil berada di papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italia. Montella pun menambahkan bahwa timnya saat ini sedang dalam kondisi percaya diri tinggi dan ia berharap agar penampilan gemilang timnya ini bisa bertahan hingga akhir musim nanti.

“Saya masih belum tahu pasti apakah kemenangan demi kemenangan ini akan mampu membawa kami menuju ke puncak tertinggi klasemen akhir Serie A Liga Italia pada akhir musim nanti atau tidak namun yang pasti kami akan terus berjuang dan tak berpuas diri dengan apa yang telah kami raih hingga saat ini agar kami bisa terus menginstropeksi diri dan menjadikan kami lebih baik lagi kedepannya. Saya berharap tim ini ibsa terus tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan jalannya kompetisi musim ini. Kompetisi masih sangat panjang dan kami tak akan berhenti hanya sampai disini saja. Kami berharap bisa terus melaju hingga akhir musim nanti.” ungkap Montella.

Montella pun memberikan komentarnya terkait laga yang akan dilakoni timnya pada tengah pekan ini yakni saat akan melakoni pertandingan menghadapi runer up klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli pada pekan ke 11 Serie A Liga Italia nanti. Menurutnya kemenangan akan membuat timnya bisa terus bersaing di papan atas klasemen dan Montella pun memiliki keyakinan tinggi untuk bisa membawa timnya kembali meraih kemenangan pada pertandingan nanti karena dengan kemenangan tersebut menurut Montella akan membuat timnya bisa memangkas poin dengan Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia.