Bursa Piala Dunia Messi Kembali Harus Bergelut Dengan Cedera

Bursa Piala Dunia Messi Kembali Harus Bergelut Dengan Cedera – Kabar kurang baik datang dari klub La Liga Spanyol Barcelona yang baru saja mendapatkan kabar bahwa mega bintang mereka asal Argentina Lionel Messi kembali harus bergelut dengan cedera setelah dirinya mendapatkan kembali cedera setelah melakoni pertandingan menghadapi Real Betis pada dini hari tadi. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Real Betis tersebut Lioonel Messi tak kuasa melanjutkan pertandingan dan terpaksa harus digantikan pada babak pertama oleh pelatih Barcelona Gerardo Tata Martino yang akhirnya memutuskan untuk mengganti Lionel Messi karena tak ingin pemain andalannya tersebut mengalami cedera yang lebih parah lagi jika terus dimainkan pada laga tersebut.

Pada pertandingan tersebut tercatat Lionel Messi bermain sejak awal pertandingan dan bermain sebagai pemain depan berduet dengan Alexis Sanchez dan Neymar Jr. namun sayang memasuki menit ke 21 babak pertama Lionel Messi tiba – tiba terlihat seperti terpincang – pincang dan pelatih Barcelona Gerardo Martino yang melihat hal tersebut langsung mengambil keputusan cepat untuk menggantikan Lionel Messi saat itu juga untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Akhriknya posisi Lionel Messi pada pertandingan tersebut pun digantikan oleh rekan setimnya asal Spanyol Andres Iniesta pada pertengahan babak pertama tersebut. Lionel Messi pun langsung mendapatkan perawatan lanjutan dari tim medis Barcelona di pinggir lapangan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan dari kubu Barcelona terkait cedera yang di derita oleh Lionel Messi seperti cedera apa yang kembali di derita oleh pemain terbaik dunia empat kali berturut – turut tersebut atau akan seberapa lama Messi akan absen membela Barcelona karena cederanya tersebut. semua informasi tersbut masih belum di informasikan oleh manajemen Barcelona. Namun menurut kabar yang beredar di media – media Spanyol mengatakan bahwa kemungkinan besar Lionel Messi mendapatkan cedera pada bagian otot nya dan harus absen dalam beberapa pekan akibat cedera yang di dapatkan oleh pamain internasional Argentina tersebut.

Dengan kondisi yang sekarang sedang menimpa Lionel Messi saat ini kemungkinan besar pemain internasional Argentina ini terancam absen membela tim nasional Argentina dalam melakoni laga uji coba berhadapan dengan Ekuador dan tim nasional Bosnia pada minggu depan. Hal ini tentu saja sangat mengecewakan bagi Lionel Messi dimana pemain terbaik dunia empat kali berturut – turut ini juga sempat absen membela tim nasional Argentina saat tim nasional Argentina melakoni dua laga terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu yang lalu. Pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona dan tuan rumah Real Betis ini sendiri akhirnya berhasil di mengnangkan oleh Barcelona dan membuat tim asal Catalan ini kian kokoh berada di puncak klasemen karena pada pertandingan lainnya Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang Bursa Piala Dunia.